image Kutu Community kompak sebarkan virus safety riding Kutu Community gelar Lomba Mewarnai Helm Kutu Community ajak anak-anak pakai helm sejak usia dini

Konsistensi Kutu Community Sebarkan Virus Safety Riding Kepada Anak-Anak

Text : Suhartono | Photo / Video : Kutu Community | Editor: Andi Wahyudi | 11 November 2018

uploads/news/2018/11/kutu-community-galakkan-safety-628815950628d6e.jpg

Kutu Community Galakkan Safety Riding

konsistensi-kutu-community-sebarkan-353796c437e2bc0
konsistensi-kutu-community-sebarkan-69817d4f0733952
konsistensi-kutu-community-sebarkan-81633b2835d1f07
SPORTKU.COM

Kutu Community kembali menunjukan komitmennya dalam mengampanyekan pentingnya keselamatan berkendara aman.

Sebagai salah satu komunitas paling aktif, Kutu Community masih konsisten dalam menyebarkan virus safety riding. Bukan hanya kepada kalangan bikers, namun Kutu Community dalam hal ini juga menyebarkannya ke anak-anak dengan menggelar Lomba Mewarnai Helm Anak di TK Islam Nurul Falah, Cipete Selatan, Jakarta Selatan.

Kegiatan sosial yang telah berlangsung pada Sabtu, (27/10) ini merupakan agenda rutin Kutu Community. Dengan tujuan untuk menanamkan pentingnya penggunaan helm saat berkendara sejak usia dini.

“Sejak 2015 kami tiada hentinya mengadakan Lomba Mewarnai Helm. Biasanya kami menggelar kegiatan ini di berbagai event otomotif, namun kali ini kami langsung menyasar ke sekolah yang menjadi tempat awal penempaan dan pendidikan anak dimulai. Dan anak-anak adalah generasi penerus bangsa yang harus kita jaga dan lindungi,” ujar Fauzan Susanto, Ketua Bidang Kegiatan Kutu Community.

Baca Juga
Drag Bike HUT ke-10 Tangsel Berhadiah Fantastis

Sebanyak 33 murid TK Islam Nurul Falah terlihat antusias dalam mengikuti kompetisi mewarnai helm. “Seharusnya hari Sabtu anak-anak libur, karena kegiatan ini positif dan belum pernah ada jadi semua masuk termasuk guru-gurunya. Biasanya anak-anak mewarnai di media kertas tapi ini di helm," sambung Anas Hafas, Kepala Sekolah TK Islam Nurul Falah.

Kegiatan ini juga melibatkan orang tua murid, Lurah dan Bhanbinkamtibmas Cipete Selatan. Dalam kata sambutannya, Lurah Cipete Selatan, DR Hj Euis Sa’adah Mpid, menekankan dan mengingatkan kepada anak-anak untuk selalu memakai helm jika diantar ke sekolah dengan naik motor oleh orang tuanya.

Sementara Bhanbinkamtibmas Cipete Selatan, Bripka M. Rofyan menyambut baik kegiatan yang dilakukan Kutu Community dengan melibatkan masyarakat sekitar. Saat memberikan pengarahan dan penjelasan keselamatan berkendara kepada anak-anak setelah lomba berlangsung, anggota Polsek Cilandak ini mengatakan, pakai helm itu bukan takut karena ada polisi, tapi takut kalau kepala luka atau cedera jika terjadi kecelakaan.

Baca Juga
Crosser Baru KTM di MXGP 2019
Mengenal Somkiat Chantra, Rekan Duet Dimas Ekky di Moto2

Text : Suhartono | Photo / Video : Kutu Community | Editor: Andi Wahyudi | 11 November 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

PENA Sukseskan FDR Day 2019

PENA Sukseskan FDR Day 2019

ACTUAL
Touring FDR Sekaligus Konservasi Alam

Touring FDR Sekaligus Konservasi Alam

ACTUAL
FDR Day Satukan Ribuan Bikers

FDR Day Satukan Ribuan Bikers

ACTUAL
Deklarasi FDR Riding Culture

Deklarasi FDR Riding Culture

ACTUAL

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company