image Atlet BMX dari kota Tangerang Manajer tim kota Tangerang Jejen Zainudin (depan kiri) Atlet kota Tangerang yang berlomba di nomor IRR

Lampaui Target, Manajer Tim Kota Tangerang Bangga Kepada Para Atletnya

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Sonny Hastara, Adi Supriyatna | 12 November 2018

uploads/news/2018/11/kota-tangerang-lampaui-target-96305bd230d07e1.JPG

Kota Tangerang Lampaui Target

bmx-dan-xce-porprov-190990e6284548e
porprov-v-banten--456957a31f495e4
irr-porprov-v-banten-88200a41c506353
SPORTKU.COM

Kota Tangerang menjadi salah satu daerah yang mengirimkan atlet balap sepeda di Porprov V Banten.

Hingga hari terakhir, kontingen kota Tangerang berhasil mengoleksi 5 medali emas dari cabor balap sepeda, dengan 5 medali emas dan 3 perunggu.

Dengan hasil tersebut, manajer tim balap sepeda kota Tangerang Jejen Zainudin mengaku sangat bangga kepada para atletnya yang telah berusaha keras di ajang tersebut.

“Saya sangat bangga karena anak-anak ini dididik dari nol sampai dia bisa. Sangat puas dan sangat bangga liat anak-anak ini,” kata Jejen kepada Sportku, Sabtu lalu.

Tak hanya kepada para atlet, Jejen juga bangga kepada pelatih dan official tim yang sudah total untuk para atletnya.

Baca juga:
LAGI! KABUPATEN DAN KOTA TANGERANG SABET EMAS DARI NOMOR ROAD RACE

Baca juga:
MINO RAIOLA: POGBA DAN MOURINHO SUDAH BERDAMAI

Jejen juga menambahkan, untuk kedepannya, pihaknya akan terus mencari bibit muda yang asli putra daerah. Pasalnya, dia bukan hanya mencari kemenangan semata, melainkan menekankan pada pembinaan bibit muda yang ada di wilayahnya.

“Untuk kedepannya, kami mencari bibit yang bener-bener putra daerah. Kita bukan mencari asal menang, tapi (juga) bagaimana untuk membina bibit yang ada di kota Tangerang,” jelasnya.

“Percuma kalau kita misalnya prestasi, tapi bukan putra daerah,” imbuhnya.

Jejen berharap, pembinaan yang dilakukan di provinsi Banten juga tidak berhenti sampai di sini saja. Tapi terus berlanjut dan para atlet tetap mendapat perhatian dari KONI maupun “bapak angkat“.

“Jangan sampai di sini, tapi terus. Bukan hanya kota Tangerang, tapi semuanya, yang ada di Provinsi Banten sendiri. Yang penting perhatian dari KONI, ada “bapak angkatnya”,” pungkasnya.

 Manajer tim kota Tangerang Jejen Zainudin (depan kiri)porprov-v-banten--456957a31f495e4.jpg

 

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Sonny Hastara, Adi Supriyatna | 12 November 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company