image Ratusan bikers hadir di HUT ke-1 Sturgis 69 Caffe Ratusan bikers hadir di HUT ke-1 Sturgis 69 Caffe Perayaan HUT ke-1 Sturgis 69 Caffe Setiawan Limarga, pemilik Sturgis 69 Caffe saat lakukan potong roti

Ratusan Bikers Serbu Sturgis 69 Caffe

Text : Suhartono | Photo / Video : Dok. Sturgis 69 Caffe | 12 November 2018

uploads/news/2018/11/ratusan-bikers-serbu-sturgis-35021369a12aec2.jpeg

Ratusan Bikers Serbu Sturgis Caffe

ratusan-bikers-serbu-sturgis-34987c12cbd982c
ratusan-bikers-serbu-sturgis-453942dc7377ee7
ratusan-bikers-serbu-sturgis-44720967ef2915a
ratusan-bikers-serbu-sturgis-563441a4c3fab9c
SPORTKU.COM

Tak kurang dari 700 bikers moge padati Sturgis 69 Caffe yang berlokasi di Cipanas, Jawa Barat pada Minggu (11/11).

Sekitar 15 klub moge terlihat menghadiri perayaan ulang tahun ke-1 Sturgis 69 Caffe. Berbagai merek motor gede (moge) pun nampak tersusun rapi, baik dari Harley-Davidson, Honda Gold Wing, Kawasaki, Royal Enfield, Ducati, Yamaha, BMW Motorrad, dan lain-lain.

“Ulang tahun pertama ini terasa sangat istimewa, dengan kehadiran ratusan biker yang juga sahabat saya,” kata Setiawan Limarga, pemilik Sturgis 69 Caffe.

Sturgis 69 Caffe ini memang istimewa. Pertama, pemiliknya adalah seorang biker senior yang telah lama malang melintang di dunia motor. Kedua, setiap desain, dekor dan menu yang disajikan adalah orisinil dari pemikiran biker unik ini. “Saya tidak mau mainstream,” sebut pria ramah berusia 68 taun itu.

Bagaimana tidak? Setiap sisi ruangan didesain apik olehnya sehingga memiliki manfaat dan dapat digunakan untuk swafoto atau berfoto selfie. Sajian menu pun diperhatikan secara khusus agar tetap menyehatkan dan enak. Dengan areanya yang luas, Sturgis 69 Caffe juga akan selalu membuat pengunjungnya yang tak hanya anak motor merasa seperti di rumahnya sendiri.

Baca Juga
Tito Rabat Absen di MotoGP Valencia

Sedangkan saat menghadiri HUT ke-1 Sturgis 69 Caffe, para biker juga menjadikan agenda ini sebagai ajang untuk saling bertegur sapa dan bersilaturahmi. Atraksi barongsai menjadi pembuka acara di HUT pertama Sturgis 69 Caffe yang berdiri di atas lahan seluas 1.900 meter persegi. Sekadar info, Sturgis 69 Caffe resmi berdiri pada 11 November 2017 lalu.

Para bikers yang keluar masuk pun tak lain merupakan para langganan Sturgis 69 Caffe. “Saat sedang dalam perjalanan ke Bandung, tempat ini menjadi penghilang penat dan pengisi perut yang sangat istimewa,” kata Satrio Nur Rachmanto, Ketua Umum MBI (Motor Besar Indonesia).

“Dengan desain ruangan seperti ini, rasanya seperti di ‘rumah’ sendiri, bisa berjam-jam nongkrong dan tidak kenal waktu,” kata seorang biker HDCI Bogor.

Sementara itu, para bikers masih tetap menikmati suasana malam dari area outdoor Sturgis 69 Caffe. Udara dingin yang menusuk tulang pun terasa jauh dari polusi. Ditambah pemandangan indah di area outdoor membuat para bikers betah berlama-lama di sana. Hujan yang sempat mengguyur bumi Cianjur menambah suasana semakin dramatis.

Istimewanya lagi, bagi para anggota klub atau bikers juga mendapat diskon istimewa setiap kali mengunjungi Sturgis 69 Caffe. Lalu bagaimana dengan yang tak tergabung dalam klub? “Jangan khawatir, ada kartu prioritas setara yang juga bisa dimiliki perorangan,” tutup Setiawan.

Ratusan bikers hadir di HUT ke-1 Sturgis 69 Caffe
ratusan-bikers-serbu-sturgis-453942dc7377ee7.jpeg

Baca Juga
Drag Bike Moge Kembali Digelar
Shaun Simpson Digaet KTM Team Untuk MXGP 2019

Text : Suhartono | Photo / Video : Dok. Sturgis 69 Caffe | 12 November 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company