image Konferensi pers Indonesia Drag Wars 2018 Sahat Manalu, Dealer Principal Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta

Anak Elang Harley-Davidson Support Drag Bike Moge

Text : Suhartono | Photo / Video : Suwarno | 12 November 2018

uploads/news/2018/11/anak-elang-support-drag-bike-57562726ef00dde.JPG

Anak-Elang Support Drag Bike Moge

anak-elang-harley-davidson-support-760808d40e4f2b7
anak-elang-harley-davidson-support-40955ae636308e5
SPORTKU.COM

Indonesia Drag Wars, event drag bike khusus moge (motor gede) akan digelar pada akhir pekan ini, 17-18 November.

Surabaya Drag Community (SDC) sebagai penuyelanggara Indonesia Drag Wars memilih Sirkuit Lanud Rumpin, Bogor, Jawa Barat untuk menggelar event balap ini. Indonesia Drag Wars tidak hanya membuka kelas moge, tapi juga menyajikan kelas-kelas mobil yang akan dipentaskan.

Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta, sebagai authorized dealer Harley-Davidson di Indonesia turut serta menjadi sponsor di Indonesia Drag Wars. Anak Elang hadir sebagai pendukung kegiatan yang menjadi pembicaraan di kalangan biker moge ini.

"Sebagai authorized dealer Harley-Davidson, apalagi kami sendiri juga biker, maka Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta selalu hadir mendukung kegiatan yang memang bernilai positif bagi para biker, dan dapat menjadi ajang silaturahmi, makin mempererat hubungan persaudaraan walau dari klub yang berbeda,” kata Sahat Manalu, Dealer Principal Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta.

"Akhirnya setelah satu tahun yang lalu, kita bisa kembali membantu dan mensupport adanya drag bike. Jiwa bikers dengan jiwa speednya itu memang sudah tulen. Anak Elang sangat mensupport acara ini yang memang unik dan mudah-mudahan acara seperti ini bisa terus dilakukan pada tahun depan," jelas Sahat.

Tahun lalu, dealer resmi yang memiliki showroom di area Kelapa Gading, Jakarta Utara ini, juga mendukung penuh ajang balap drag moge bertajuk 'Indonesian Big Bike Drag Race'. Kali ini, selama proses persiapan hingga balap nanti, Anak Elang pun akan mendampingi para joki untuk memenuhi kebutuhan spare part racing Harley-Davidson.

Baca Juga
Dani Pedrosa vs Tom Sykes, Sama-sama Bernasib Buruk

Sahat menyebutkan bahwa olah raga ini mendapat tempat tersendiri di kalangan biker motor besar. Demi mengikuti lomba ini, terdapat pebalap senior rela ‘turun gunung’ untuk mempersiapkan diri menjadi peserta. Bagi yang tidak ikut balap pun, tetap akan hadir untuk memberi dukungan. Akhirnya, ajang ini dapat menjadi tempat reuni bagi bikers senior, dan ajang silaturahmi bagi para biker muda.

Sahat pun mengapresiasi seluruh tim mekanik yang akan turut serta dalam mempersiapkan motor balap para joki. "Di sini kita akan dapat melihat prestasi dan keahlian dragster dan tim mekanik dari Indonesia. Dalam tahun ke depan, keahlian ini akan semakin terasah dan harapannya dapat mengharumkan nama Indonesia di ajang serupa di tingkat Asia atau internasional," harap Sahat.

Drag bike moge kali ini menargetkan peserta 150 starter. Di mana hingga kini sudah ada beberapa peserta yang confirm akan hadir. Seperti dari Cilacap, Surabaya, dan tentunya DKI Jakarta. Dipastikan pula akan ada beberapa joki dari para klub moge pecinta Harley-Davidson.

"Acara ini sangat kami apresiasi karena ini bisa menjadi wadah bagi teman-teman pecinta drag bike dan ini menjadi suatu sarana. Mudah-mudahan ini bisa memberikan satu wadah bagi teman-teman bikers moge untuk menyalurkan bakatnya di ajang drag," sambung Suherli, Director Harley Owners Group (HOG) Jakarta.

Sahat Manalu, Dealer Principal Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta
anak-elang-harley-davidson-support-40955ae636308e5.jpg

Baca Juga
Ratusan Bikers Serbu Sturgis 69 Caffe
Suzuki Ajak 333 Keluarga Nonton Piala Asia 2018

Text : Suhartono | Photo / Video : Suwarno | 12 November 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company