image

Tunggangan Neko Mulally Dilelang untuk Dukung Program Amal

Text : Adi Supriyatna | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: Can'd Aid Foundation | 14 November 2018

SPORTKU.COM

Tunggangan rider downhill top dunia Neko Mulally telah dilelang untuk mendukung sebuah program amal pada akhir pekan lalu.

Program amal tersebut merupakan hasil kerjasama duta Treads + Trails dengan Can'd Aid Foundation, di Oskar Blues Brewery Friday.

MTB Neko yang dilelang adalah MTB DH YT Industries 2018 kustom dan beberapa perlengkapan balap lainnya. Hasil dari lelang tersebut digunakan untuk mendukung program Treads + Trails.

Program lelang tersebut diikuti oleh 500 orang dari seluruh dunia, dengan cara membeli tiket yang dijual secara daring terlebih dahulu.

Dana yang terkumpul dari program tersebut mencapai US$26.565 (sekitar Rp398,4 juta) yang selanjutnya akan disumbangkan untuk pembangunan dan membeli sekitar 2.500 unit sepeda untuk anak-anak di seluruh dunia.

Baca juga:
FERNANDO GAVIRIA TINGGALKAN QUICK-STEP FLOORS

Direktur Eksekutif Can'd Aid Diana Ralston mengatakan: "Ini adalah penggalangan dana yang sangat sukses bagi kami dan kami sangat bersyukur memiliki Neko sebagai duta Treads + Trails. Kami senang dapat menyelenggarakan lebih banyak klinik sepeda untuk anak-anak bersamanya di Brevard pada musim semi ini."

Sementara itu, seorang peserta lelang mengatakan bahwa sepeda tersebut sangat luar biasa dan gembira dengan program ini.

"Sepeda itu luar biasa - saya tidak tahu apakah saya siap untuk mengendarainya. Tetapi saya ingin memilikinya dan mengetahui bahwa uang semua akan digunakan untuk Can'd Aid dan upaya mereka untuk membuat lebih banyak anak bersepeda, membuatnya lebih bermanfaat."

Selain sepeda, benda yang dilelang adalah helm kustom dan perlengkapan balap dari Fox.

Neko Mulally adalah rider asal Amerika Serikat yang bergabung ke tim downhill YT Mob pada musim 2017 lalu, bersama dengan Aaron Gwin. Pada Agustus lalu, Neko berhasil menjadi juara di kejuaraan downhill Amerika Serikat Terbuka (DH US Open).

YT Industries 2018 kustom milik Neko Mulally yang dilelang (Can'd Aid)

mtb-dh-yt-industries-7790705262af2ca.jpg

 Baca juga:
GARA-GARA SUIT, DAVID MCNAMARA DIHUKUM FA

Text : Adi Supriyatna | Editor: Andi Wahyudi | Media Source : Can'd Aid Foundation | 14 November 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

KM 166 Meriahkan FDR Day

KM 166 Meriahkan FDR Day

HOT ISSUE
JVT Gabung di FDR Day

JVT Gabung di FDR Day

HOT ISSUE
Knalpot Pro Speed Jaga Eksistensi

Knalpot Pro Speed Jaga Eksistensi

HOT ISSUE
Millennial Road Safety Festival 2019

Millennial Road Safety Festival 2019

HOT ISSUE

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company