image

Persiapan Priscilla Hadapi Sabanal

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Handy Fernandy | Editor: Andi Wahyudi | 14 November 2018

SPORTKU.COM

Priscilla Hertati Lumban Gaol mengaku bahwa dirinya sudah melakukan semua persiapan untuk bisa mengalahkan Angelie Sabanal.

Petarung seni bela diri campuran (MMA) wanita andalan Indonesia, Priscilla Hertari Lumban Gaol dipastikan akan tampil dalam ajang One Championship bertajuk One: Warrior’s Dreams di Stadion Istora Senayan pada tanggal 17 November 2018 di Jakarta.

Priscilla yang memiliki rekor pertarungan profesional 4-3 itu akan berhadapan dengan Angelie Sabanal dari Filipina. Untuk menghadapi lawannya tersebut, petarung asal Siam Tigershark itu mengaku telah melakukan banyak persiapan.

"Kalau saya sih persiapan setiap hari saya latihan, kecuali kalau habis bertarung saya seminggu off,” kata Priscilla dalam acara latihan terbuka One Championship di Jakarta Muay Thai & MMA, Jakarta, Rabu (14/11).

Petarung yang memiliki nama panggung Thathie itu mengatakan bahwa dirinya pun menambah porsi latihan dari sebelumnya sehari tiga kali menjadi empat kali.

Baca juga
Helm Sepeda Kustom

Acara latihan terbuka One Championship di Jakarta Muay Thai & MMA (Sportku)
one-championship-89453c1b3e24781.jpg

“Walau pelatih hanya memberi saya latihan tiga hari. Kadang saya latihan itu sampai empat kali sehari karena untuk merasakan bertanding malam hari kalau udah jam 10 itu kan sudah ngantuk. Itu aja sih yang beda dari latihan yang sebelumnya,” ujarnya.

Lantaran itulah, Priscilla optimis mampu mengalahkan lawannya tersebut. Apalagi, dirinya memiliki rekor baik bila berhadapan dengan petarung asal Filipina.

“Harus optimis karena ini kesempatan saya untuk mendapatkan sabuk juara,” ungkapnya.

Priscilla sendiri mengaku menargetkan gelar sabuk juara untuk itulah untuk lebih dekat dengan mimpinya untuk bisa meraih gelar Juara Dunia Kelas Atom One Championship.

“Kalau misalnya besok menang, mudah-mudahan tuhan mengizinkan, kita kan bawa nama Indonesia, bukan nama saya sendiri, bukan nama camp saya,” ungkapnya.

Baca juga
MTB Rider DH Top Dilelang

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Handy Fernandy | Editor: Andi Wahyudi | 14 November 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

Atlet One Championship Dibuatkan Patung

Atlet One Championship Dibuatkan Patung

ONE CHAMPIONSHIP
Petchmorrakot Petchyindee Academy Tebar Ancaman

Petchmorrakot Petchyindee Academy Tebar Ancaman

ONE CHAMPIONSHIP
Target Joshua Pacio di Jakarta

Target Joshua Pacio di Jakarta

ONE CHAMPIONSHIP
Yang Menarik di Onefc Malaysia

Yang Menarik di Onefc Malaysia

ONE CHAMPIONSHIP

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company