image Aksi Max Anstie saat masih bergabung dengan tim pabrik Rockstar Energy Husqvarna Factory Racing - Foto Action Sports Connection Max Anstie (kiri) jadi pebalap Standing Construct KTM di MXGP 2019 - Foto MXGP

Tinggalkan Husqvarna Max Anstie Hijrah ke KTM Untuk MXGP 2019

Text : Suhartono | Photo / Video : Action Sports Connection | Editor: Andi Wahyudi | 14 November 2018

uploads/news/2018/11/max-anstie-hijrah-ke-48158c7fb0f86e3.jpg

Max Anstie Hijrah ke KTM

max-anstie-hijrah-ke-898273dba12133a
max-anstie-hijrah-ke-28278ab093e3025
SPORTKU.COM

Tim satelit Standing Construct KTM akan mengandalkan tiga crosser sekaligus di Motocross Grand Prix (MXGP) 2019 nanti.

Standing Construct KTM dengan bangga mengumumkan penandatanganan kontrak dengan Max Anstie untuk berkompetisi di MXGP 2019. Anstie akan dibekali dengan motor pabrikan Austria KTM 450 SX-F. Anstie sendiri pada musim balap 2018 bergabung dengan tim pabrik Rockstar Energy Husqvarna Factory Racing.

Pebalap motocross asal Inggris itu memang sudah memiliki banyak prestasi yang mengesankan. Lahir di Winchester pada 25 April 1993 silam, Anstie merupakan crosser peraih medali perunggu di Kejuaraan Dunia MXGP untuk Kelas MX2 kembali pada tahun 2015. Pada tahun berikutnya dia bertengger di posisi keempat klasemen akhir.

Pada tahun 2017, Anstie melangkah ke kelas utama MXGP. Debutnya mengejutkan banyak orang ketika ia berhasil memberikan tantangan sengit untuk peringkat tiga besar. Anstie juga berhasil mendarat di podium pada beberapa seri balapan.

Setelah mengakhiri musim rookie-nya di Monster Energy FIM Motocross of Nations yang bergengsi dengan kemenangan ganda, Anstie membawa Inggris ke podium untuk pertama kalinya sejak dua dekade lalu. MXGP 2018 juga berjalan penuh tantangan bagi Anstie dengan 3 tempat podium. Dia mengakhiri MXGP 2018 di posisi 10.

Baca Juga
Pemkot Tangsel Siapkan Sirkuit Drag Bike

"Saya sangat menantikan untuk tahun 2019. Tim Standing Construct KTM adalah tim dengan kru hebat, kami memiliki materi yang hebat, dan program yang solid. Kami akan siap untuk tampil di 2019! Saya sangat berterima kasih kepada KTM dan tim untuk membuat ini terjadi dan memberi saya kesempatan ini," ungkap Anstie.

"Saya sangat senang telah menandatangani Max untuk membalap di tim kami di 2019. Sejak kami masih di MX2, kami sangat tertarik dengan Max dan juga awal musim ini, kami menunjukkan ketertarikan kepadanya. Dengan dukungan KTM kami berhasil menemukan kesepakatan dan saya pikir kami memiliki tim yang kuat menuju musim MXGP 2019," sambung Tim Mathys, Standing Construct KTM Team Manager.

Sementara itu, Anstie akan melengkapi komposisi pebalap Standing Construct KTM. Di mana sebelumnya Standing Construct KTM juga telah melakukan penandatanganan kontrak dengan Glenn Coldenhoff dan Ivo Monticelli.

Max Anstie (kiri) jadi pebalap Standing Construct KTM di MXGP 2019
max-anstie-hijrah-ke-28278ab093e3025.jpg

Baca Juga
Sete Gibernau Kembali Balapan MotoGP
Bintangs Bikin Drag Bike Tangsel Terus Menggeliat (Video)

Text : Suhartono | Photo / Video : Action Sports Connection | Editor: Andi Wahyudi | 14 November 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company