image

Ambisi Nieky Holzken di Ajang One Championship

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : One Championship | Editor: Andi Wahyudi | 15 November 2018

SPORTKU.COM

Nieky Holzken mengaku ingin memenangkan gelar One Super Series World Champion Kickboxing dalam debutnya di ajang One Championship.

Nieky Holzken dipastikan akan menjalani laga debut promosinya di ajang One Championship yang akan berlangsung di Indonesia, tepatnya di Stadion Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (17/11) mendatang.

Dalam laga bertajuk One: Warrior's Dream, petarung kickboxing asal Belanda itu akan berhadapan dengan Cosmo Alexandre. Pertarungan ini sendiri merupakan laga untuk memenangkan gelar One Super Series World Champion Kickboxing.

Dalam pertandingan tersebut, Holzken bertekad untuk tampil impresif dalam laga perdananya di One Championship. Hal itu lantaran dirinya memiliki ambisi dan tekad yang besar untuk bisa menjadi salah satu juara dunia dari organisasi ini dalam waktu dekat.

“Menang dalam laga debut saya akan menjadi hal yang hebat. Saya akan menjadi Juara Dunia di ONE," kata Nieky.

Baca juga
Meraih Prestasi Tanpa Kehadiran IMI

Nieky Holzken (One Championship)
nieky-holzken-one-championship--57063d1befc302f.jpg

Petarung yang memiliki julukan “The Natural” itu mengaku bahwa keinginan kuat dirinya untuk bisa menjadi seorang juara lantaran masa lalunya yang penuh tantangan yang membuat ia fokus pada kemampuannya sebagai atlet seni bela diri.

Menurut Nieky, olah raga ini menurutnya, telah dapat membentuk dirinya untuk menjadi orang yang lebih baik melalui latihan bertahun-tahun.

“Saya pernah menjadi anak bermasalah. Saya dikeluarkan dari sekolah saat berusia 9 tahun. Saya harus pindah ke sekolah lain. Saya tidak menikmati masa sekolah itu. Saya cukup pandai, namun saya tidak mau belajar. Jika saya dapat melakukannya kembali, saya akan melakukannya dengan berbeda," papar Holzken.

"Saya berlatih dengan Ramon Dekkers, Cor Hemmers, dan Sjef Weber. Sjef sangat bagus melatih kemampuan tinju saya, dan Ramon serta Cor dengan kickboxing-nya. Hal ini memberikan saya kepribadian, karakter, dan kehormatan," tambahnya.

Baca juga
Perjalanan Heineken Menuju F1 Vietnam

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : One Championship | Editor: Andi Wahyudi | 15 November 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

Atlet One Championship Dibuatkan Patung

Atlet One Championship Dibuatkan Patung

ONE CHAMPIONSHIP
Petchmorrakot Petchyindee Academy Tebar Ancaman

Petchmorrakot Petchyindee Academy Tebar Ancaman

ONE CHAMPIONSHIP
Target Joshua Pacio di Jakarta

Target Joshua Pacio di Jakarta

ONE CHAMPIONSHIP
Yang Menarik di Onefc Malaysia

Yang Menarik di Onefc Malaysia

ONE CHAMPIONSHIP

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company