image

Bertemu PSM Dalam Kondisi Pincang, Teco Tidak Masalah

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Pariyono | Editor: Andi Wahyudi | 15 November 2018

SPORTKU.COM

Persija Jakarta akan menghadapi PSM Makassar dalam kondisi pincang di pekan ke-31 Liga 1, Jumat (16/11). 

Kondisi tersebut tidak lepas dari absennya tiga pemain kunci, yakni Riko Simanjuntak dan Andritany Ardhiyasa yang membela timnas Indonesia di Piala AFF 2018. Sedangkan, satu pemain lain, yaitu Maman Abdurrahman terkena sanksi akumulasi kartu. 

Kehilangan tiga pemain diprediksi akan mengurangi kekuatan Macan Kemayoran. Apalagi, melawan PSM dimainkan di Stadion Andi Mattalatta, Makassar. 

Tetapi, bagi pelatih Persija, Stefano Teco Cugurra, hal tersebut bukan alasan timnya tampil kendor. Dia menambahkan anak asuhnya sudah sering bermain dalam kondisi tidak lengkap.

“Riko pemain sangat bagus yang bisa bantu tim. Tapi sekarang dia tidak ada, kita harus punya solusi dengan pemain lain. Begitu juga dengan Maman, kita masih punya stok pemain pengganti yang main bagus di liga dan AFC lalu," ungkap Teco dikutip laman klub.

Beruntung, untuk pertandingan ini, kemungkinan Persija sudah bisa menurunkan Rezaldi Hehanusa yang sudah ikut berlatih dalam beberapa hari terakhir usai cedera. "Dia sudah ikut latihan keras dan kondisi fisiknya juga sudah oke".

Pertandingan kali ini memang sangat penting bagi kedua tim karena bisa menentukan gelar juara. Pasalnya, saat ini keduanya hanya terpaut empat angka saja. PSM di puncak klasemen dengan nilai 53 poin, sedangkan Persija di bawahnya dengan 49 angka. Tentu sangat menarik untuk dinanti. 

“Melawan PSM adalah laga yang bagus, ini sangat ditunggu-tunggu oleh suporter baik yang datang ke stadion atau yang menyaksikan di rumah. Kedua tim pasti akan bekerja keras untuk menang besok mengingat sekarang sama-sama bersaing menjadi juara,” tandas pelatih asal Brasil tersebut.

Baca Juga:
Satria Muda Rayakan HUT ke-25 Dengan Cara Spesial

Baca Juga:
Pesan Priscilla untuk Angela Lee

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Pariyono | Editor: Andi Wahyudi | 15 November 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company