image

Malcom: Messi Memang Alien!

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Istimewa | Editor: Andi Wahyudi | 15 November 2018

SPORTKU.COM

Pemain anyar Barcelona, Malcom, mengakui tidak bisa mendeskripsikan sosok Lionel Messi yang disebutnya sebagai pemain terbaik sejagad.

Bergabung dari Bordeaux di awal musim, nama Malcom memang belum terlalu didengar di dunia sepak bola mengingat usianya yang masih sangat muda. Namun, meski begitu, Barcelona secara tidak terduga berani mengucurkan dana cukup besar untuk memboyong pemain berusia 21 tahun tersebut.

Tentu saja merumput bersama klub sekelas Barcelona membuat Malcom senang bukan main. Apalagi, di sana ada sosok Messi yang membuat setiap pesepakbola ingin bermain bersamanya.

Baca Juga:
Bertemu PSM Dalam Kondisi Pincang, Teco Tidak Masalah

“Melihat Messi saar latihan sebuah hal yang luar biasa. Sulit untuk dijelaskan dengan apapun. Kami tidak akan pernah tahu apa yang akan dia lakukan di lapangan. Saya jelas belajar banyak dengannya, dia layaknya alien yang turun ke bumi untuk bermain sepak bola. Tentu saya akan memanfaatkan hal ini semaksimal mungkin karena buat saya dialah yang terbaik di dunia,” ungkap Malcom dikutip Soccerway.

Kemudian, mengenai masa depannya bersama tim Catalan, Malcom juga sangat yakin bisa meraih sukses. Meski sampai sekarang dia belum mendapat kesempatan karena baru tampil dalam lima pertandingan dengan sumbangan satu gol.

“Mengenai berita yang muncul saya ingin memperjelas. Saya datang ke sini dengan banyak tujuan. Saya senang dengan evolusi dalam karier untuk mencapai mimpi saya. Biar bagaimana pun saya akan terus berjuang di sini sampai meraih sukses".

Pernyataan Malcom di atas untuk menjawab kabar yang menyebutkan dirinya akan meninggalkan Camp Nou di bursa transfer Januari mendatang. Bahkan, klub Premier League, Arsenal dan Liverpool disebut siap menampung jasa pemain asal Brasil tersebut. 

Padahal, Malcom digadang-gadang bisa menjadi penerus Neymar di Brasil karena bakatnya yang sangat alami. Terbukti, di musim lalu dirinya menjadi pemain yang sangat diandalkan oleh Bordeaux setelah bermain dalam 38 pertandingan dan mencetak 12 gol.

Selebrasi Malcom usai mencetak gol ke gawang Inter Milan di Liga Champions

malcom-barca-9655567c04b24c4.jpg

Baca Juga:
Alasan Malcom Sebagai Pembelian Cerdas Barcelona

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Istimewa | Editor: Andi Wahyudi | 15 November 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company