image Claudio De Carli (tengah) perpanjang kontrak dengan Red Bull KTM hingga MXGP 2022 - Foto MXGP Claudio De Carli (kiri) bersama Antonio Cairoli - Foto MX Large

KTM Perpanjang Kontrak Claudio De Carli Sebagai Manajer Tim

Text : Suhartono | Photo / Video : On Track Off Road Magazine | Editor: Andi Wahyudi | 16 November 2018

uploads/news/2018/11/ktm-perpanjang-kontrak-de-15458a95fd3148b.jpg

KTM Perpanjang Kontrak De Carli

ktm-perpanjang-kontrak-claudio-463673c01f7ac7c
ktm-perpanjang-kontrak-claudio-90075ceb3b19f44
SPORTKU.COM

Pembaruan kontrak di ajang Motocross Grand Prix (MXGP) terus memanas. Bukan hanya terjadi antar pebalap dan tim.

Red Bull KTM akan terus mengandalkan pengalaman dan keahlian Claudio De Carli. Pria tersebut akan tetap menjadi Manajer Tim Red Bull KTM hingga 4 tahun mendatang. Setelah pembaruan perjanjian, Claudio De Carli akan tetap memberikan berbagai usahanya untuk bisa membawa KTM juara dunia.

Hubungan Claudio De Carli dengan KTM memang sudah terjalin sejak lama. Claudio De Carli juga telah memberikan total 7 gelar juara dunia di kelas premier MXGP. Termasuk raihan pertamanya di tahun 2010 bersama crosser Italia, Antonio Cairoli.

“Untuk memperbarui kontrak dengan KTM sangat memuaskan bagi saya dan saya hanya bisa berterima kasih atas kepercayaan yang mereka berikan kepada saya. Saya benar-benar ingin berterima kasih kepada semua mitra saya dan seluruh tim," ungkap Claudio De Carli.

"Kesepakatan ini adalah berkat mereka dan menegaskan bahwa bersama dengan KTM kami bekerja dalam arah yang benar dengan komitmen, motivasi, dan tujuan yang sama. Selama sembilan tahun terakhir kami telah mencapai hasil yang luar biasa."

"Kami telah memenangkan banyak hal dan kami telah menderita dan mengalami masa-masa sulit. Kami harus melanjutkan semangat dan semangat tim yang sama untuk menghadapi tantangan baru. Olahraga kami berkembang, itu lebih dan lebih profesional dan mendunia dan membuka ke perbatasan baru, negara-negara baru di mana kita terkejut dengan seberapa banyak kehangatan dan semangat yang kita sambut. Bagi kami tujuannya selalu sama, memberikan yang maksimal dalam kebanggaan warna KTM," jelas Claudio De Carli.

Baca Juga
Crutchlow Absen di MotoGP Valencia, Nantikan Pertarungan Sengit Zarco dan Petrucci

“Claudio dan staf setianya tentu saja juga para pebalap dalam pantauannya telah membuat dampak yang begitu kuat dan mengesankan bagi perusahaan sejak awal kemitraan musim 2010. Mereka adalah tulang punggung Red Bull KTM dan telah begitu tegas bahwa itu adalah keputusan yang sangat mudah bagi kami untuk melanjutkan hubungan ini," sambung Robert Jonas, Vice President KTM Offroad.

"Keberhasilan dan pencapaian kami dalam motocross telah luar biasa dalam sepuluh tahun terakhir dan ini adalah faktor kuat dari DNA dan identitas balap kami. Nilai karya Claudio di motocross sekarang juga dapat dilihat. Dia telah mampu mengarahkan dan membantu seorang juara hebat seperti Tony (Antonio Cairoli), juga fokus pada generasi berikutnya," imbuh Robert.

Sejak MXGP 2010 lalu, Red Bull KTM memang tampil kuat di Kejuaraan Motocross ini. Bersama Antonio Cairoli, tim asal Austria ini meraih Gelar Juara MXGP pada musim 2010 hingga 2014. Antonio Cairoli kembali menjadi Juara Dunia MXGP 2017. Sedangkan lewat penampilan Jeffrey Herlings, KTM masih menorehkan gelar Juara Dunia MXGP 2018.

Claudio De Carli (tengah) perpanjang kontrak dengan Red Bull KTM hingga MXGP 2022
ktm-perpanjang-kontrak-claudio-463673c01f7ac7c.png

Baca Juga
Josh Hook Gabung Pramac Racing di MotoE 2019
Pebalap Jebolan ARRC di Kejuaraan Dunia

Text : Suhartono | Photo / Video : On Track Off Road Magazine | Editor: Andi Wahyudi | 16 November 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company