image

Tim Downhill Norco Factory Racing Diambil Alih Pada Musim 2019

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Norco Factory Racing | Media Source: Norco Bicycles | 18 November 2018

SPORTKU.COM

Norco Bicycles telah mengumumkan secara resmi, bahwa mereka akan mengambil alih manajemen tim downhill Norco Factory Racing pada musim 2019.

Selama 4 tahun sebelumnya, Norco Factory Racing dimiliki dan dioperasikan oleh PerformX Racing LTD.

Dengan demikian, pada musim 2019, Norco Factory Racing akan berada di bawah naungan dan dikelola langsung oleh pabrikan sepeda asal Kanada tersebut.

Todd Schumlick dari PerformX Racing LTD menyatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Norco yang telah mendukungnya selama ini.

“Kami bersyukur telah memiliki 4 tahun yang menarik dan mendukung kerja bersama sponsor utama kami, Norco Bicycles. Beberapa tahun terakhir telah berjalan dengan sangat bermanfaat, dan kami beruntung memiliki banyak sponsor, pebalap, staf dan pendukung yang hebat,” kata Todd.

Baca juga:
10 CARA AGAR BERSEPEDA DI MUSIM HUJAN TETAP AMAN DAN NYAMAN

Todd kemudiana menambahkan, pada musim 2019 PerformX Racing LTD akan terus berparisipasi di ajang Piala Dunia downhill. Adapun infromasi lebih rinci mengenai hal itu akan diumumkan dalam waktu dekat.

“Untuk 2019 dan seterusnya, PerformX Racing LTD akan terus berpartisipasi dalam balap Piala Dunia UCI, dan siaran pers akan diumumkan dalam waktu dekat,“ jelas Todd Schumlick.

Sementara itu, Jens Lange dari Norco Bicycles, juga berterima kasih kepada Todd Schumlick dan seluruh stafnya yang telah mendukungnya.

“Setelah 4 tahun yang kuat dan berjalan dengan baik di sirkuit Piala Dunia, kami ingin berterima kasih kepada Todd Schumlick dan stafnya, atas kesempatan yang mereka berikan untuk membangun program Downhill Norco yang sukses. Kami juga ingin menyampaikan penghargaan kepada para atlet dan melibatkan sponsor untuk kerja keras dan dukungan mereka yang berkelanjutan selama beberapa tahun terakhir,“ ungkap Jens Lange.

Pada musim 2018, dikutip dari situs resmi UCI, pencapaian terbaik rider Norco Factory Racing dicatat oleh Samuel Blenkinsop (Selandia Baru) yang menempati peringkat 9 ranking dunia, dengan poin 865. Sedangkan dua rider lainnya, Joseph Smith (Inggris) dan Henry Fitzgerald (Kanada) berada diperingkat 67 dan 77.


Baca juga:
SERUNYA HUT SATRIA MUDA PERTAMINA

 

Skuat Norco Factory Racing

norco-mtb-89483f5294c92e0.jpg

 

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Norco Factory Racing | Media Source : Norco Bicycles | 18 November 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

Tim Giant Kembali Bersama Fox

Tim Giant Kembali Bersama Fox

MTB
Tim Giant Tambah Pebalap

Tim Giant Tambah Pebalap

MTB

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company