image

Diimbangi PSM, Persija Tolak Lempar Handuk

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Pariyono | 18 November 2018

SPORTKU.COM

Persija Jakarta harus puas menerima hasil imbang 2-2 saat berhadapan dengan PSM Makassar di pekan ke-31 Liga 1.

Pertandingan kontrak PSM ini memang sangat penting bagi Persija untuk mengejar gelar juara. Pasalnya, posisi kedua tim di klasemen hanya terpaut empat angka, yakni PSM di puncak klasemen mengumpulkan 53 poin sedangkan Persija 49.

Dan dalam laga yang dilangsungkan di Stadion Andi Mattalatta kali ini, skuat Macan Kemayoran secara luar biasa mampu unggul cepat lewat Jaimerson Xavier da Silva dan gol bunuh diri Abdul Rahman di babak pertama. Namun, pada babak kedua, tuan rumah mampu menyamakan kedudukan lewat gol Rizky Pellu dan Zulham Zamrun.

Hasil ini jelas sangat merugikan bagi Persija karena mereka saat ini masih tertinggal empat angka. Akan tetapi, meskipun mendapat satu poin, pelatih Persija Stefano Teco Cugurra, menolak untuk lempar handuk.

Baca Juga:
Hasil Kualifikasi MotoGP Valencia 2018

"Memang hasilnya hanya seri, tapi saya mengapresiasi semangat kedua tim. Kami masih punya beberapa pertandingan ke depan, semua peluang masih terbuka. Beberapa tim masih bisa juara, termasuk dua tim ini," ungkap Teco dikutip laman resmi klub.

"Di pertandingan ini kami sama sekali tidak menargetkan satu poin karena kami mau menang. Tapi hal ini biasa dalam sepak bola, kami sudah unggul 2-0 lalu tim mereka berhasil mencetak satu gol yang membangkitkan semangat. Kami bukan tanpa usaha, kami manfaatkan serangan balik tapi gagal,"

Kemudian, Teco juga berharap, di sisa musim ini, timnya dapat bermain di sekitaran Jakarta. Hal tersebut tidak lepas dari dukungan The Jakmania yang disebutnya sangat penting.

"Semoga tidak ada lagi alasan soal stadion di Jakarta, baik dari segi keamanan, surat izin, dan lainnya. Di sisa laga kami harap bisa main di SUGBK atau Patriot karena dekat dengan Jakmania," tutup pria asal Brasil tersebut.

Selebrasi para pemain Persija

persija-vs-arema-5970754c414dba6.JPG

Baca Juga:
Bima Sakti Beberkan Penyebab Kekalahan Indonesia Dari Thailand

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Pariyono | 18 November 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company