image Anthony Engelen (Sonny Hastara) Anthony Engelen (Sonny Hastara)

Anthony Engelen Siap Bertarung Kapan Saja di One Championship

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Sonny Hastara | Editor: Andi Wahyudi | 18 November 2018

uploads/news/2018/11/anthony-siap-bertarung-kapan-4714661693f7367.JPG

Anthony Siap Bertarung Kapan Saja

anthony-engelen-sonny-hastara--46626cbc11cb91b
anthony-engelen-sonny-hastara--468272522fe32f9
SPORTKU.COM

Anthony Engelen mengaku dirinya bersedia bertarung kapan saja bila diizinkan oleh pihak One Championship.

Petarung MMA keturunan Indonesia-Belanda, Anthony Engelen mengaku bahwa dirinya siap bertarung kapan saja bila pihak One Championship memanggilnya.

Anthony yang sukses memenangkan pertandingan melawan Jimmy Tabo di ajang One Championship bertajuk One: Warrior’s Dream yang berlangsung di Jakarta, Sabtu 17 November 2018 itu sebelumnya baru saja bertanding, tepatnya pada 9 November lalu di Singapura dengan mengalahkan petarung asal Kamboja, Meas Meu.

Dengan demikian, Anthony bertanding dalam waktu singkat atau dalam bulan November 2018 kali ini petarung berusia 30 tahun tersebut sudah menjalani dua pertarungan di ajang comebacknya di One Championship kali ini.

Anthony sendiri mengaku bahwa dalam waktu singkat bisa bertarung sebanyak dua kali karena dirinya tak mendapatkan luka dari pukulan mengingat sebelumnya ia suskes memenangkan pertandingan hanya dalam waktu 39detik melawan Meas Meu.

Baca juga
Digulung Thailand, Ini Alasan Bima

Anthony Engelen (Sonny Hastara)
anthony-engelen-sonny-hastara--468272522fe32f9.JPG

“Ya kemarin persiapan [pertarungan] di Singapura itu cuma dua minggu, cepat sekali dan yah, kalau One Championship memberikan saya kesempatan bertarung, saya akan ambil dan abis itu dan aku menang, 30 detik-an,” ungkap Anthony.

Hal serupa juga dilakukan Anthony dalam mempersiapkan pertarungan di Jakarta. “Saya gak kena pukul dan saya langsung KO dia, jadi yah gak ada recovery, cuma makan yang enak, istirahat, dan tidur, itu cukup,” ungkapnya.

Ke depannya, Anthony yang sempat meninggalkan One Championship dengan bermain di ajang lain mengaku bahwa dirinya siap bertarung kapan saja bila pihak One Championship memanggilnya.

“Jika mereka memberikan saya panggilan, saya harus mengatakan iya, kalau tidak mungkin saya akan ke Bali dengan pacar saya mungkin hanya satu minggu dan setelah itu kembali latihan untuk mempersiapkan 19 Januari ada event lagi di Jakarta pasti saya ke sini lagi,” imbuhnya.

Baca juga
Petarung Keturunan Indonesia Kembali Menang di One Championship

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Sonny Hastara | Editor: Andi Wahyudi | 18 November 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company