image Indonesia Drag Wars

Anak Elang Turut Majukan Dunia Balap Indonesia Lewat Drag Bike Moge

Text : Suhartono | Photo / Video : Pariyono | 18 November 2018

uploads/news/2018/11/anak-elang-sukseskan-dragbike-46159b96cec0afe.JPG

Anak Elang Sukseskan DragBike Moge

drag-bike-moge-race-8437851cf0f2dab
SPORTKU.COM

Surabaya Drag Community (SDC) menampung aspirasi para penggemar motor gede (moge) di ajang balap drag bike bertajuk Indonesia Drag Wars.

Sirkuit Lanud Rumpin, Bogor, Jawa Barat menjadi lokasi untuk menggelar Indonesia Drag Wars pada akhir pekan ini, 17-18 November. Indonesia Drag Wars yang membuka 15 kelas berhasil menampung sebanyak 97 starter dari berbagai daerah.

Suksesnya event ini juga berkat support dari Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta, authorized dealer Harley-Davidson di Indonesia. Anak Elang hadir sebagai pendukung kegiatan yang menjadi pembicaraan di kalangan biker moge ini.

Tahun lalu, dealer resmi yang memiliki showroom di area Kelapa Gading, Jakarta Utara ini, juga mendukung penuh ajang balap drag moge bertajuk 'Indonesian Big Bike Drag Race'. Dan kali ini Anak Elang kembali hadir di Indonesia Drag Wars.

"Semoga event yang sudah berlangsung hari ini akan berlanjut di tahun depan, mengingat animo dari teman-teman bikers sudah menunjukkan rasa puas," ungkap Sahat Manalu, Dealer Principal Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta saat berbincang dengan SPORTKU.com.

Baca Juga
Pelantikan Member Baru XYI Gorontalo

Sebagai salah satu dealer Harley-Davidson di Indonesia, Anak Elang memang yang paling aktif dalam keikutsertannya memajukan dunia balap Tanah Air. "Indonesia Drag Wars adalah event drag bike kedua yang disupport oleh Anak Elang Harley-Davidson. Tahun lalu kita mendukung event speed Lovers dan kali ini Surabaya Drag Community," sambung Sahat.

"Kita harapkan dengan acara ini, tahun depan teman-teman yang akan bertanding terus memberikan support demikian juga sponsor bisa lebih banyak lagi. Sehingga acara seperti ini bisa kita buat beberapa seri di tahun depan," imbuhnya lagi.

"Harapan kami sebagai authorized dealer Harley-Davidson di Indonesia, akan mendapatkan juga support dari Harley-Davidson Asia Pasifik yang tentunya akan menjadikan event di Jakarta atau di beberapa daerah lain menjadi kebanggaan Indonesia yang mendukung pariwisata dari program pemerintah kita."

"Harley-Davidson di Indonesia memang lebih banyak kegiatan touring, charity dan gathering. Namun spesifikasi maupun karakteristik dari Harley-Davidson Motor Company yang ada di Amerika, itu basiknya juga custom modification. Tentunya cutom modification itu ada ajang pertandingannya. Custom ada pertandingannya, tapi ada juga modifikasi dari sisi speed. Itu alasan kami kenapa mendukung event balap ini," tutup Sahat.

Indonesia Drag Warsdrag-bike-moge-race-8437851cf0f2dab.JPG

Baca Juga
Hasil Drag Bike Moge di Sirkuit Lanud Rumpin
Tanpa Gelar Juara Dunia, Pedrosa Jadi Legenda MotoGP

Text : Suhartono | Photo / Video : Pariyono | 18 November 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company