image Marc Marquez disambut meriah para penggemarnya di Cervera, Spanyol Marc Marquez Juara Dunia MotoGP 2018

MotoGP Valencia Lambang Kesuksesan Marquez

Text : Suhartono | Photo / Video : MotoGP | 18 November 2018

uploads/news/2018/11/motogp-valencia-lambang-kesuksesan-37037aeaae1930d.jpg

MotoGP Valencia Lambang Kesuksesan Marquez

motogp-valencia-lambang-kesuksesan-97857c2b47d795e
motogp-valencia-lambang-kesuksesan-927491d87a00007

 

MotoGP Valencia jadi pesta akbar Marquez
Marquez telah menerima sambutan bak pahlawan dalam sebuah upacara perayaan di kota kelahirannya Cervera. Marquez baru saja merebut gelar Juara Dunia MotoGP kelima kalinya. Hasil musim 2018 ini sekaligus menambah koleksi gelar ke-7 untuknya di semua kelas (Moto2 dan GP125).

Setelah mengklaim kemenangan kesembilannya di tahun ini di Sepang, Malaysia, Marquez kembali ke Eropa untuk sebuah pameran sepeda motor EICMA di Milan, Italia. Usai menghadiri acara EICMA, Marquez pulang ke Cervera, kota di mana dirinya menghabiskan masa kecilnya.

Di Kota Cervera yang bisa ditempuh selama satu jam dari luar Barcelona, Marquez merayakan keberhasilan gelarnya. Marquez bersama rombongan Repsol Honda disambut meriah. Marquez telah mempertahankan tradisinya untuk merayakan gelar dunianya dengan acara khusus di Cervera. Marquez juga mengambil bagian dalam parade bersama keluarga dan kru Repsol Honda.

“Kami telah memenangkan tujuh gelar Kejuaraan Dunia, dan meskipun tampaknya sangat banyak, kami telah memenangkannya dalam waktu yang sangat singkat. Saya hidup dalam mimpi, jadi kami harus menikmatinya selagi itu berlangsung," ungkap Marquez.

“Gelar Dunia ini spesial, tapi bagiku begitu juga setiap kemenangan, karena saya menikmatinya seolah masing-masing adalah yang pertama. Menang adalah bahan bakar yang saya butuhkan. Ini memungkinkan saya untuk berkembang dan terus berkembang."

Setelah menggelar konferensi pers, acara diakhiri oleh Marquez dengan berbicara kepada para penggemarnya di atas panggung. Marquez tak segan untuk mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para fans atas dukungan yang mereka berikan.

"Tidak diragukan lagi, hal yang paling istimewa adalah dapat merayakannya dengan tim saya dan para penggemar seperti yang telah kami lakukan hari ini. Itu sangat penting, karena ketika kami menang, kami semua menang, dan ketika kami kalah, orang yang sama yang hari ini telah keluar di Cervera juga ada di sana," jelas Marquez.

“Melihat penggemar saya, mengalami apa yang kami miliki saat ini dan suasana luar biasa yang hadir sepanjang perayaan adalah hal yang paling penting," tutupnya.

Baca Juga
Pebalap Jebolan ARRC di Kejuaraan Dunia

Text : Suhartono | Photo / Video : MotoGP | 18 November 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company