image Rafael Nadal (BR Football) Conor McGregor (Dream Team) Boris Becker (CNN International) Suryo Agung Wibowo (sidomi) Usain Bolt (Goal)

Lima Atlet yang bercita-cita Jadi Pesepakbola Profesional

Text : Handy Fernandy | Editor: Andi Wahyudi | 20 November 2018

uploads/news/2018/11/lima-atlet-ingin-jadi-188929dbca7e870.jpg

Lima Atlet Ingin Jadi Pesepakbola

lima-pesepakbola-dari-atlet-72252216ba4505c
lima-pesepakbola-dari-atlet-13999627da89f1a
lima-pesepakbola-dari-atlet-373113bafd84296
lima-pesepakbola-dari-atlet-49745fe257962ba
lima-pesepakbola-dari-atlet-938853162d038e1
SPORTKU.COM

Lima atlet ini sejatinya ingin menjadi pesepakbola, namun justru lebih dikenal di bidang olahraga lain. Siapa saja?

Sepakbola merupakan olahrgara paling populer di dunia. Tak heran bila banyak orang saat masih anak-anak atau remaja bercita-cita untuk menjadi pesepakbola.

Sayang, sepakbola merupakan olahraga yang dikenal sangat kompetitif, sehingga tak semua orang bisa bertahan di olahraga ini, hanya beberapa anak yang akhirnya menjelma sebagai pesepakbola profesional.

Banyak faktor yang menyebabkan hal tersebut seperti bakat, peluang, dan usia pada akhirnya harus mengubur impian sebagai pesepakbola. Di antara mereka ada yang memilih bekerja di sektor formal, namun beberapa juga tetap memilih di jalur olahraga di luar sepakbola.

Nah, dari mereka yang memilih menjadi atlet di olahraga lain justru keluar sebagai atlet hebat. Berikut ini lima atlet yang sejatinya ingin menjadi pesepakbola, namun justru lebih dikenal di bidang olahraga lain:

Text : Handy Fernandy | Editor: Andi Wahyudi | 20 November 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company