image HUT Ke-39 PPMKI di Bali HUT Ke-39 PPMKI di Bali HUT Ke-39 PPMKI di Bali HUT Ke-39 PPMKI di Bali

PPMKI Rayakan Hari Jadinya di Pulau Dewata

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : PPMKI | Editor: Andi Wahyudi | 21 November 2018

uploads/news/2018/11/hut-ke-39-ppmki-di-942073583ef364f.jpg

HUT Ke-39 PPMKI di Bali

ppmki-goes-to-bali-906102e74530c2c
ppmki-goes-to-bali-42585a10ed17430
ppmki-goes-to-bali-587800024f34524
ppmki-goes-to-bali-6474913530b6a0e
SPORTKU.COM

Wadah pecinta mobil kuno yang tergabung dalam Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI) baru saja merayakan hari jadinya yang ke-39.

Dalam perayaannya tersebut, PPMKI yang kini dinahkodai oleh Ronny Arifudin, melakukan ragam kegiatan, mulai dari touring menuju lokasi acara, hingga adanya kerja sama dengan komunitas dari Taiwan. Di hari jadinya tersebut, perayaan semakin meriah berkat diikuti oleh beberapa anggota dari seluruh Indonesia, seperti perwakilan dari Pulau Sumatera, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jogjakarta, Jawa Timur, serta Bali.

dalam kerja samanya dengan Classic Mercedes Taiwan, Ronny, menjelaskan, "Kerjasama ini dapat memperkenalkan Indonesia ke masyarakat Taiwan serta dunia, melalui berbagai kegiatan yang dilakukan bersama," ujar Ronny. Kerja sama antara keduanya meliputi tur atau pameran, seminar, dan berbagi beberapa pelatihan serta pariwisata.

Baca juga:
PRESIDEN UEFA: FFP MASIH LEMAH

Menanggapi sinergi yang tercipta, Jerry Lu Kunying mengatakan senang dengan hal tersebut. "Semoga dengan kesepakatan kerja sama ini, Indonesia dan Taiwan bisa menyelenggarakan kegiatan internasional dengan lebih baik," imbuh Jerry.

Bukan hanya itu saja, dalam rangkaian hari jadinya, PPMKI juga turut melakukan penggalangan dana untuk korban Lombok dan Palu. Kegiatan ini dimaksudkan sebagai rasa solidaritas dan kepedulian antar sesama. Kegiatan tersebut dilakukan saat Gala Dinner di Courtyard Marriot Bali, Nusa Dua, 19 November kemarin.

Dalam kegiatan ini, setidaknya juga diikuti sebanyak 380 mobil kuno yang ikut berpartisipasi. Mereka juga turut melakukan city touring dengan mengelilingi Pulau Bali sebagai citra positif dari komunitas tersebut.

Baca juga:
TREN MTB DI TAHUN 2019

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : PPMKI | Editor: Andi Wahyudi | 21 November 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company