image

Dibuatkan Koreo Oleh The Jakmania, Teco Bangga

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Pariyono, Media Persija | Editor: Andi Wahyudi | 21 November 2018

SPORTKU.COM

Persija Jakarta baru saja menjalani laga spesial saat menjamu Persela Lamongan di laga tunda pekan ke-26 Liga 1, Selasa (20/11). 

Dikatakan spesial karena untuk pertama kalinya sejak Mei, Persija bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Bisa dilihat dari animo The Jakmania yang memadati seisi stadion. 

Sebelum pertandingan berlangsung, hal berbeda juga disajikan oleh Jakmania yang menampilkan koreografi bergambar sang pelatih, Stefano Teco Cugurra bersama para prajuritnya. Sesuatu yang membuat Teco sangat bahagia melihatnya.

Baca Juga:
Rangkaian Tren MTB pada Tahun 2019

“Saya sangat senang sekali dengan koreografi yang dilakukan Jakmania. Sebuah koreografi tentang saya," kata Teco dilansir laman resmi klub.

Alhasil, dukungan dari 60.590 Jakmania membuat skuat Macan Kemayoran bermain luar biasa. Tiga gol digelontorkan oleh Persija di laga ini lewat kaki Rezaldi Hehanusa, Ramdani Lestaluhu, serta Marko Simic yang membuat mereka menang cukup telak atas Persela. 

“Pertandingan yang sangat penting untuk Persija. Suporter sudah melakukan sesuatu yang luar biasa dan menghargai kinerja saya. Persija tim yang besar dan sekarang bermain di stadion besar pula. Bermain di depan Jakmania yang memenuhi stadion ini merupakan sesuatu yang luar biasa,” sambungnya. 

Dengan kemenangan ini, untuk sementara Persija berhasil merapatkan jarak dengan pemuncak klasemen menjadi satu poin. Untuk itu, tiga pertandingan sisa harus dimanfaatkan dengan sangat baik oleh Persija jika ingin menjadi juara musim ini. 

Tiga pertandingan sisa yang akan dijalani Persija adalah laga kandang melawan Sriwijaya FC, Sabtu (24/11). Kemudian tandang ke markas Bali United Minggu (2/12), dan terakhir menjamu Mitra Kukar, Sabtu (8/12). 

Koreo bergambar Teco dari The Jakmania

persija-58407eb7ea5dfaa.jpg

Baca Juga:
Sarri Heran Dengan Kebijakan Conte Saat Melatih Chelsea

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Pariyono, Media Persija | Editor: Andi Wahyudi | 21 November 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company