image

Aksi The Jakmania Dipuji Anies Baswedan

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Media Persija, Pariyono | Editor: Andi Wahyudi | 21 November 2018

SPORTKU.COM

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, memuji sikap suporter Persija Jakarta, The Jakmania saat menyaksikan laga kontra Persela.

Pada pertandingan yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) tersebut, (20/11), ribuan Jakmania datang langsung ke stadion. Di dalam stadion, dukungan jelas diberikan oleh Jakmania yang datang, bukan hanya sekedar dukungan karena mereka membuat koreografi spesial.

Hal tersebut lah yang membuat Anies Baswedan yang turut menyaksikan langsung di stadion melemparkan pujian terhadap sikap Jakmania. Menurutnya, Jakmania di laga tersebut sudah menunjukkan sikap yang sangat apik baik di dalam maupun di luar stadion.

Baca Juga:
VAR Kemungkinan Digunakan di Babak Knock Out Liga Champions

“Sangat kondusif sekali, bahkan saya terima laporan bahwa Jakmania menyeberang jalan dengan rapi, tertib, turun dan naik bus trans Jakarta sangat rapi. Saya melihat semua laporannya". 

“Sekali lagi, keren Jakmania. Persija juga keren, ayo sama-sama kita jaga terus seperti ini”.

Selain itu, mengenai performa Persija di lapangan, Anies juga dengan peluang Persija meraih gelar musim ini. Asalkan, tim besutan Stefano Teco Cugurra bisa mempertahankan performa seperti sekarang.

“Saya berharap Persija bisa menjaga kualitas permainan seperti ini karena dengan begini insya Allah Persija bisa juara liga,”

Saat ini, Persija memang bersaing ketat dengan PSM Makassar untuk menjadi jawara di Liga 1. Pasalnya, kedua tim kini hanya berjarak satu poin saja di klasemen sementara, PSM di posisi teratas sudah mengumpulkan 54 angka sedangkan Persija di bawahnya dengan 53 poin. Tentunya tiga pertandingan sisa menjadi krusial bagi kedua tim karenanya tak ada yang boleh kehilangan poin kalau ingin keluar sebagai juara. 

Koreografi Jakmania di Piala AFC beberapa waktu lalu yang menuai pujian

anies-baswedan-nonton-persija-7557016f02eed28.JPG

Baca Juga:
Arthur Melo, Sosok Xavi Yang Selama Ini Dicari Barcelona

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Media Persija, Pariyono | Editor: Andi Wahyudi | 21 November 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company