image

Produsen Mobil Partisipasi di Kompetisi Lari Indonesia

Text : Ria Afriliani | Photo / Video : Istimewa | Editor: Andi Wahyudi | 21 November 2018

SPORTKU.COM

Produsen mobil asal Jepang kembali berpartisipasi dalam acara 2XU Compression Run Indonesia 2018 yang akan berlangsung pada (2/12) di Tangerang.

2XU Compression Run Indonesia pertama kali dilaksanakan pada tahun 2015 dan telah menjadi salah satu agenda yang ditunggu-tunggu dengan antusias oleh para pencinta lari di Indonesia. Keterlibatan produsen mobil ini adalah yang kedua kalinya dengan didasari oleh kesamaan semangat dan karakter dari produk-produk mobil itu sendiri.

"Melalui acara ini, kami ingin ikut mempopulerkan gaya hidup yang sehat, positif dan juga sejalan dengan image Honda yang sporty dan dinamis. Kami harap kehadiran kami dapat lebih memeriahkan gelaran 2XU Compression Run di tahun ini, sekaligus memberikan tambahan semangat lebih bagi para pesertanya," ujar Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor.

Baca Juga :
Belasan Ribu Pelari Siap Ramaikan Jakarta Marathon 2018

Selain itu, di tahun ini terdapat peningkatan jumlah peserta dibanding tahun lalu, yakni sebesr 40 persen atau sekitar 8.450 orang yang mendaftar. "Tahun sebelumnya, jumlah peserta 6.000 orang," kata Christin Iskandar, perwakilan panitia acara dalam keterangan resminya.

2XU Compression Run Indonesia akan diselenggarakan di Scientia Square Park, Serpong, Tangerang, (2/12). Kategori lomba yang diikut sertakan dalam kejuaraan ini di antaranya, Half Marathon (21,1K) National, 10K National, dan 5K National.

Dari 8.450 orang akan tersebar ke dalam tiga kategori tersebut, dengan rincian sebagai berikut, 4.300 peserta pada kategori 21,1K, 2.450 peserta di kategori 10K, dan 1.700 peserta di kategori 5K. Berbagai Informasi mengenai acara 2XU Compression Run Indonesia 2018 serta kuis dengan hadiah menarik juga dapat dilihat di website dan akun sosial media Honda.

2xu-compression-run-indonesia-9672797f984ee58.jpg

Baca Juga :
Lima Pesepakbola Ikut Marathon

Text : Ria Afriliani | Photo / Video : Istimewa | Editor: Andi Wahyudi | 21 November 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company