image

Hentikan Isu Pengaturan Skor, Skuat Persib Berdamai

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Persib | Editor: Andi Wahyudi | 22 November 2018

SPORTKU.COM

Seluruh skuat Persib Bandung akhirnya mengadakan pertemuan untuk membahas kabar pengaturan skor yang terjadi beberapa hari terakhir. 

Pertemuan tersebut dilakukan oleh jajaran manajemen klub bersama pelatih, pemain, serta staf di Graha Persib pada Rabu (21/11) malam WIB. Dalam pertemuan tersebut, Persib Bandung mencapai kata sepakat mengakhiri kabar tak sedap dan  menyatukan visi misi klub menghadapi sisa musim ini. 

“Saya percaya seribu persen bahwa mereka (pemain) tidak ada yang pernah main-main seperti itu. Mungkin ada salah komunikasi atau salah penyampaian sehingga berkembang seperti itu. Mudah-mudahan hasil pertemuan ini berjalan baik, dan tidak masalah. Doakan, masih ada tiga pertandingan lagi, masih ada harapan untuk juara,” papar manajer tim, Umuh Muchtar. 

Senada dengan ucapan Umuh, Mario Gomez sebagai pelatih juga menegaskan kepercayaan dirinya terhadap para pemain. Dia juga menambahkan Persib akan fokus meraup sembilan poin di tiga laga sisa untuk menyalip Persija Jakarta dan PSM Makassar.

Baca Juga:
Aksi Jakmania Tuai Pujian

“Dari pertemuan ini kami sudah dapat hasilnya. Saya mau bilang kepada Supardi dan lainnya kalau saya sangat percaya terhadap kalian. Bahkan 200 persen rasa kepercayaan saya. Sekarang, kami masih punya sembilan poin dan akan berusaha mencari cara untuk menyalip PSM dan Persija," jelas Mario Gomez.

Dari sisi pemain, sang kapten, Supardi Nasir, turut angkat bicara. Seperti diketahui, dia bersama Ardi Idrus, Hariono, dan Ghozali Siregar, menjadi pemain yang tertuduh menerima suap kala Maung Bandung dibekuk PSMS Medan dengan skor 0-1 pada 9 November lalu.

“Terus terang, dengan selesainya masalah ini mulai tumbuh lagi semangat bawa tim untuk naik di tangga klasemen. Saya sudah tidak sabar untuk menikmati pertandingan lagi,” tandas Supardi.

Kasus pengaturan skor tersebut bermula usai laga melawan PSMS lalu, di mana setelah pertandingan, Mario Gomez dilaporkan menuduh empat pemain yang disebutkan di atas. Akibatnya, Supardi dan Ardi bahkan tidak bawa kala Persib dihancurkan PSIS Semarang tiga gol tanpa balas. 

Pertemuan seluruh skuat Persib bersama manajemen klub

persib-86788a20d42531d.jpg

Baca Juga:
Respon Persib Soal Pengaturan Skor

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Persib | Editor: Andi Wahyudi | 22 November 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

Presiden Jokowi Beri Apresiasi Timnas

Presiden Jokowi Beri Apresiasi Timnas

FOOTBALL
Sarri: Kepa Tetap Pilihan Utama

Sarri: Kepa Tetap Pilihan Utama

FOOTBALL
Solari: Kami Kalah Terhormat!

Solari: Kami Kalah Terhormat!

FOOTBALL
Hajar Madrid, Valverde Merasa Aneh

Hajar Madrid, Valverde Merasa Aneh

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company