image Corsa gandeng dua seniman Indonesia untuk mendesain wrapping barunya Pieter Tanuri, Presiden Direktur PT MASA

Tampilan Baru Ban Corsa

Text : Suhartono | Photo / Video : Sonny Hastara | Editor: Andi Wahyudi | 22 November 2018

uploads/news/2018/11/tampilan-baru-ban-corsa-2696067832744e7.jpeg

Tampilan Baru Ban Corsa

louching-bunkus-ban-corsa-74709cec9680be5
louching-bunkus-ban-corsa-883622618bc34b6
SPORTKU.COM

Corsa kini hadir dengan tampilan barunya. Di mana secara resmi Corsa meluncurkan desain baru yang menjadi wrapping pada ban regulernya.

Pabrikan ban Corsa, PT Multistrada Arah Sarana Tbk (PT MASA) terus melakukan inovasi terbaru. Corsa kini memiliki bungkus baru untuk membuat konsumen lebih tertarik. Bukan hanya pembungkus luarnya saja yang baru, tapi ban Corsa juga hadir dengan komposisi anyar.

Untuk lebih memberikan kepuasan kepada konsumen, Corsa juga mengembangkan produknya dengan compound baru. Saat ini, dinding atau sidewall ban-ban Corsa hadir dengan teknologi radial. Sehingga diklaim akan lebih nyaman, aman, dan lebih tahan lama.

"Hari ini cukup bersejarah bagi kita, karena untuk pertama kalinya ban Corsa berkolaborasi dengan street art. Saya berharap dengan kolaborasi ini, bisa menggaet konsumen anak muda. Tujuannya adalah supaya ban Corsa lebih keren. Karena selama ini ban motor sellau dibungkus dengan desain biasa saja," ungkap Pieter Tanuri, Predir PT MASA.

Sebagai pelopor wrapping keren untuk kategori ban, Corsa juga terus meingkatkan kualitas produknya. Bukan hanya pembungkus luarnya saja yang tampil lebih keren dengan gaya anak muda masa kini, tapi juga menyempurnakan kehadiran Corsa untuk tetap bisa bersaing dengan kompetitor.

Baca Juga
Fox Perpanjang Kontrak dengan Honda di MXGP 2019

Corsa mulai diproduksi pada tahun 2007 silam. Saat pertama kali hadir, PT MASA hanya melakukan produksi sebanyak 1.000 ban setiap harinya. Namun kini sudah mencapai angkat 25 ribu ban per hari. Dikatakan Pieter, Corsa terjual ke pasar hingga 6 juta ban setiap tahunnya. Dengan wrapping baru ini, Corsa menargetkan kenaikan penjualan sebanyak 20 persen.

"Melihat bungkusnya saja kita sudah serius, apalagi produk bannya. Dan bannya ini kita akan memperlihatkan teknologi yang kita pakai ada teknologi radial. Sehingga dinding ban empat kali lebih lentur dan lebih tahan dari ban pesaing kita," sambung Pieter.

Sementara itu, dalam menciptakan desain wrapping terbarunya ini, Corsa juga menggandeng dua seniman kenamaan, yakni Darbotz dan Hendra Hehe. Wrapping terbaru ban Corsa memang hadir dengan desain yang lebuh eye catching dan memainkan banyak warna agar lebih mudah dikenali konsumen.

"Corsa saat ini memang fokus menyasar kepada anak muda dengan range usia 17-30 tahun. Oleh karena itu kami memutuskan untuk berkolaborasi dengan seniman agar kami bisa melakukan pendekatan lebih dalam pada target market kami," tutup Pieter.

Corsa gandeng dua seniman Indonesia untuk mendesain wrapping barunya
louching-bunkus-ban-corsa-74709cec9680be5.JPG

Baca Juga
Juara Dunia 3 Kali Prediksi KTM Akan Kompetitif di MotoGP 2019
Niki Tuuli Digaet Ajo Racing di MotoE 2019

Text : Suhartono | Photo / Video : Sonny Hastara | Editor: Andi Wahyudi | 22 November 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company