image

Alasan Radja Nainggolan Tolak Chelsea dan MU

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Nerazzurri Ale | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: ESPN | 23 November 2018

SPORTKU.COM

Inilah alasan mengapa Radja Nainggolan menolak tawaran untuk bermain di Chelsea dan Manchester United saat masih di AS Roma dulu

Gelandang andalan Inter Milan, Radja Nainggolan mengaku bahwa dirinya pernah menolak tawaran untuk bermain bagi dua klub kontestan Liga Primer Inggris, Chelsea dan Manchester United ketika ia masih bermain bersama AS Roma.

"Saya memiliki banyak peluang untuk pergi. Chelsea menawarkan saya lebih banyak uang dan mereka adalah klub besar. Ada juga Manchester," ungkap Nainggolan seperti dikutip dari ESPN, Kamis (22/11).

"Tentu saja Anda merasa tersanjung dengan minat itu, tetapi ada banyak hal yang saya tidak tertarik sama sekali. Ada banyak komponen, banyak yang harus dievaluasi,” sambungnya.

Pemain asal Belgia yang memiliki darah Indonesia itu mengatakan bahwa dirinya sudah merasa nyaman di Italia, sehingga saat memutuskan hengkang dari AS Roma di awal musim, ia memilih Inter Milan yang juga merupakan klub kontestan Serie A.

Baca juga
Radja Nainggolan: Saya Harusnya Masuk Guinness World Record

Radja Nainggolan saat di AS Roma ( SPORTbible)

radja-nainggolan-nerazzurri-36626abc37b3cec.jpg

"Saya adalah tipe orang yang mengutamakan hidup dengan baik dan berada di klub yang bermain untuk menang, atau di mana saya bahagia dengan hidup saya. Saya tertarik untuk bangun di pagi hari di tempat di mana saya merasa baik,” ujar Nainggolan.

"Jika Anda bertanya kepada saya liga mana yang ingin saya mainkan, mungkin saya akan mengatakan akan bermain di Inggris, tapi saya sudah di sini begitu lama sekarang karena saya sangat bahagia di sini dan saya tidak perlu untuk mengubah apa pun," tambahnya.

Nainggolan sendiri sudah berada di Italia sejak tahun 2005 silam dengan bergabung bersama Piacenza, setahun kemudian ia menjalani debut dan bertahan di klub tersebut sampai tahun 2010. Kemudian ia menjalani debutnya di Serie A bersama Cagliari. Setelah empat setengah musim di klub tersebut, pemain yang mencatatkan 30 pertandingan bersama Timnas Begia itu bergabung bersama AS Roma.

Berada di AS Roma, Nainggolan suskes tampil sebanyak 155 pertandingan dalam kurun waktu empat setegah tahun sebelum akhirnya direkrut oleh Inter Milan dengan mahar sebesar 38 juta euro atau sekitar Rp631 miliar.

Baca juga
Corsa Gunakan Teknologi Radial

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Nerazzurri Ale | Editor: Andi Wahyudi | Media Source : ESPN | 23 November 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company