image

Xavi: Mustahil Neymar Kembali ke Barcelona

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Istimewa | Editor: Andi Wahyudi | 23 November 2018

SPORTKU.COM

Legenda Barcelona, Xavi Hernandez, turut mengomentari kabar kembalinya Neymar ke Camp Nou. Apa katanya?

Dalam beberapa hari terakhir, sebuah kabar mengejutkan datang dari Neymar. Bintang asal Brasil tersebut dilaporkan mulai tidak kerasan tinggal di Paris Saint-Germain (PSG) dan ingin kembali ke Barcelona.

Disebut dalam kontrak pembelian yang dilakukan PSG pada 2017 lalu, Neymar bisa kembali ke Barcelona jika klub Catalan tersebut menebus banderolnya sebesar 222 juta euro atau setara Rp3,6 triliun, harga yang sama kala PSG membeli Neymar. 

Bahkan, sang ayah, Neymar Sr. sudah menawarkan anaknya ke manajemen Barcelona untuk memboyongnya ke negeri Matador. Akan tetapi, bagi Xavi Hernandez, pulangnya Neymar ke Barcelona merupakan hal mustahil.

Baca Juga:
Tak Ada Istirahat Untuk Persija

“Saya sama sekali tidak melihat peluang Neymar kembali. Saya pikir hal tersebut tidak akan berjalan dengan baik, dengan cara apapun. Saya selalu membaca berita karena saya selalu dekat dengan semua sepak bola, tapi untuk masalah Neymar, saya pikir mustahil baginya kembali ke Barcelona,” jelas Xavi dikutip Cadena SER. 

Xavi yang sempat dua musim bermain bersama Neymar pun memberi pujian sekaligus sindiran kepada pemain berusia 26 tahun itu. 

“Jika dia dewasa dan terus bekerja keras, dia punya kemampuan untuk mendekati level Ronaldo dan Messi. Namun, itu semua tergantung kepadanya karena dia yang menentukan,” sambung Xavi.

Di musim ini, bersama PSG, Neymar bisa dibilang dalam masa produktif. Tercatat dari 16 pertandingan yang dimainkan, ia sudah mencetak 13 gol yang membuat Les Parisiens kini menjadi satu-satunya tim Eropa yang belum terkalahkan di liga.

neymar-238978530bd88cd.jpg

Baca Juga:
Gagal Lolos Grup, Indonesia Tambah Rekor Buruk di Piala AFF

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Istimewa | Editor: Andi Wahyudi | 23 November 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

Presiden Jokowi Beri Apresiasi Timnas

Presiden Jokowi Beri Apresiasi Timnas

FOOTBALL
Sarri: Kepa Tetap Pilihan Utama

Sarri: Kepa Tetap Pilihan Utama

FOOTBALL
Solari: Kami Kalah Terhormat!

Solari: Kami Kalah Terhormat!

FOOTBALL
Hajar Madrid, Valverde Merasa Aneh

Hajar Madrid, Valverde Merasa Aneh

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company