image

Mourinho: Sanchez Ingin Bertahan di Manchester United

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Evening Standard | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: Soccerway | 24 November 2018

SPORTKU.COM

Jose Mourinho menegaskan bahwa Alexis Sanchez akan bertahan di Manchester United alias tak akan kemana-mana.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho menegaskan bahwa Alexis Sanchez tak meminta untuk dijual di bursa transfer musim dingin pada Janauri 2019 mendatang.

Sebelumnya, ada kabar yang mengatakan bahwa Sanchez ingin pergi meninggalkan Manchester United lantaran kesulitan beradaptasi bersama klub berjuluk Setan Merah tersebut sejak didatangkan dari Arsenal 10 bulan lalu.

Di musim ini, Sanchez tercatat hanya tampil tampil 11 pertandingan sejauh ini bersama Manchester United dan baru mencetak sebiji gol. Meski mendapatkan bayaran tertinggi di klub, ia justru kalah bersaing dengan pemain muda macam Anthony Martial dan Marcus Rashford.

Hal inilah yang membuat Sanchez dikaitkan dengan kesebelasan Real Madrid yang memang sudah mengincar pemain berkebangsaan Chile tersebut.

Baca juga
Alasan Alexis Sanchez ke Manchester United

Alexis Sanchez tersisihkan dari skuat utama Manchester United (Fox Sports)
jose-mourinho-dan-alexis-36241617bd274c4.jpg

Mourinho sendiri turut mengomentari soal isu hengkangnya Sanchez dari Manchester United. Pelatih asal portugal itu mengatakan bahwa anak asuhnya itu akan tetap berada di klub lantaran ia belum mendapatkan ucapan pamitan.

"Saya tidak berpikir demikian karena dia tidak pernah mengatakan kepada saya bahwa dia ingin pergi atau tidak senang tinggal," ungkap Mourinho seperti dikutip dari Soccerway, Sabtu (24/11).

"Itu saya. Itu adalah hal pribadi yang berkaitan dengan filosofi saya," sambungnya.

Mourinho sendiri percaya bahwa Sanchez akan kembali tampil seperti yang ia tunjukan saat membela Arsenal dan Barcelona.

"Dia meningkat seperti tim membaik. Ketika dia bermain dia memberi kita kepribadiannya, keinginannya untuk bermain dan menghasilkan untuk tim dan mencoba untuk beradaptasi dengan bagaimana kita bermain dan sebaliknya, dapatkah dia melakukan lebih baik? Saya pikir kita semua bisa berbuat lebih baik," tutur Mourinho.

"Saya bisa melakukan lebih baik dan dia bisa lebih baik dan semua pemain lain juga bisa lebih baik," sambungnya.

Baca juga
Hivert Klaim Kemenangan, Sanchez Memimpin

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Evening Standard | Editor: Andi Wahyudi | Media Source : Soccerway | 24 November 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company