image Zebaztian Kadestam vs Tyler McGuire 9One Championship) Zebaztian Kadestam vs Tyler McGuire 9One Championship)

Tantangan Selanjutnya bagi Para Pemenang One Championship di Jakarta

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : One Championship | Editor: Andi Wahyudi | 24 November 2018

uploads/news/2018/11/tantangan-selanjutnya-pemenang-onefc-32388cedd1c9951.jpeg

Tantangan Selanjutnya Pemenang OneFC Jakarta

zebaztian-kadestam-vs-tyler-172972b498f5e7a
zebaztian-kadestam-vs-tyler-21911f3b3a422b0
SPORTKU.COM

Inilah tantangan yang harus dihadapi para pemenangan One Championship di Jakarta.

Ajang One Championship bertajuk One: Warrior’s Dream telah berlangsung di Istora Senayan, Jakarta pada Sabtu, 17 November 2018 silam. Zebaztian “The Bandit” Kadestan sukses mencatatkan sejarah di petarungan seni bela diri campuran (MMA) dengan keluar sebagai juara baru One Welterweight World Champions setelah mengalahkan Tyler McGuire.

Selain itu, petarung asal Indonesia juga berhasil sapu bersih kemenangan di ajang properti olahraga terbesar di Asia itu.

Tentunya menarik untuk memprediksi apa yang akan terjadi ke depannya terkait dari keberhasilan para petarung yang sukses meraih prestasi di Jakarta.

Priscilla Hertati Lumban Gaol

Atlet MMA andalan Indonesia, Priscilla Hertati Lumban Gaol sukses mencatatkan kemenangan kelimanya di ajang One Championship setelah mengalahkan Angelie Sabanal dari Filipina. Pertandingan ini juga dapat dikatakan sebagai pertandingan terbaik dalam karirnya.

Total, sepanjang tahun 2018, Priscilla sudah tampil sebanyak enam pertandingan. Dengan kesuksesannya meraih banyak kemenangan di tahun ini membuat peringkatnya naik di dalam divisi atomweight.

Meski demikian, pada tahun 2019 mendatang, Priscilla yang bercita-cita meraih titel One Atomweight World Champion dipastikan akan berhadapan dengan lawan-lawa kuat, salah satunya Istela Nunes, petarung Muay Thai dari Brazil yang telah mengalahkan beberapa nama terkuat di kelasnya. Kemenangan melawan Istela akan membuktikan bahwa Priscilla merebut titel juara dunia.

Baca juga
Petarung Indonesia Sapu Bersih One Championship

Anthony “The Archangel” Engelen

Anthony Engelen yang comeback di One Championship membuktikan bahwa dirinya merupakan petarung yang luar biasa. Ia sukses memenangkan pertarungan di Istora Senayan dengan mengalahkan Jimmy Yabo dari Filipina di ronde pertama dengan submission.

Sebelumnya, di laga comeback perdananya di Singapura, petarung keturunan Indonesia-Belanda itu mampu menjatuhkan lawannya hanya dalam jangka waktu 39detik.

Dengan demikian, tercatat Engelen telah memenangkan empat pertandingan beruntun di One Championship dan bahwa ia telah menjadi sosok petarung yang lebih baik dan percaya diri. Sudah dapat dipastikan bahwa dirinya telah siap untuk naik peringkat.

Adapun lawan yang pantas bagi Engelen adalah adalah Ahmed “The Wolverine” Mujtaba dari Pakistan, dimana ia dapat menguji kemampuan Anthony di peringkatnya saat ini. Selain itu ada pula Phoe “Bushido” Thaw juga dapat menjadi lawan yang berarti bagi petarung berusia 33 tahun tersebut.

Zebaztian “The Bandit” Kadestam

Zebaztian Kadestam vs Tyler McGuire (One Championship)

zebaztian-kadestam-vs-tyler-172972b498f5e7a.jpeg

Zebaztian Kadestam mencatat kemenangan KO di akhir babak kelima dalam pertandingan gelar juara dunia di ONE: WARRIOR’S DREAM melawan Tyler McGuire. Zebaztian menjatuhkan lawannya dengan hanya 30detik tersisa dalam babak terakhir.

“The Bandit” mungkin tidak harus menunggu lama untuk mempertahankan gelarnya, karena dua petarung yang tidak terkalahkan akan memulai penampilan perdana mereka di One: Conquest Of Champions minggu ini.

Kadestam akan mendapatkan penantang yang berasal dari pemenang antara James Nakashima, juara Welterweight LFA dan Raimond Magomedaliev. Pemenang pertarungan ini, yang akan diadakan di Manila, Filipina, akan menjadi kandidat utama untuk menghadapi petarung Swedia ini pada tahun 2019.

Baca juga
Valtteri Bottas Berkuasa di FP2 Abu Dhabi

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : One Championship | Editor: Andi Wahyudi | 24 November 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

Atlet One Championship Dibuatkan Patung

Atlet One Championship Dibuatkan Patung

ONE CHAMPIONSHIP
Petchmorrakot Petchyindee Academy Tebar Ancaman

Petchmorrakot Petchyindee Academy Tebar Ancaman

ONE CHAMPIONSHIP
Target Joshua Pacio di Jakarta

Target Joshua Pacio di Jakarta

ONE CHAMPIONSHIP
Yang Menarik di Onefc Malaysia

Yang Menarik di Onefc Malaysia

ONE CHAMPIONSHIP

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company