image

Sarri Ungkap Masalah di Chelsea Musim Ini

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Istimewa | 24 November 2018

SPORTKU.COM

Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, secara mengejutkan mengungkapkan kelemahan timnya dalam beberapa pertandingan terakhir.

Di musim ini, Chelsea menjadi salah satu dari tiga tim Premier League yang belum tersentuh kekalahan bersama Liverpool dan Manchester City. Atas hal tersebut pula, The Blues kini menempati posisi tiga klasemen sementara dengan perolehan 28 angka, terpaut empat poin dari City.

Akan tetapi, dalam dua pertandingan terakhirnya, Chelsea seolah kesulitan. Terlihat saat mereka hanya menang tipis dari BATE Borisov di Liga Europa dan diimbangi Everton tanpa gol.

Melihat hal tersebut, jelas sangat berbahaya bagi Chelsea karena mereka akan menghadapi tim kuat, Tottenham Hotspur pada Minggu (25/11) dini hari. Apalagi, kedua tim saat ini hanya berbeda satu poin saja di papan klasemen sementara.

Baca Juga:
Gerry Salim Hadapi Babak Final Moto3

Untuk itu, Sarri sebagai pelatih, mengingatkan anak asuhnya untuk memperbaiki masalah mental yang jadi biang keladi. Dan itu harus dimulai kala mereka menghadapi Spurs di Wembley.

“Saya berpikir masalah dalam dua pertandingan terakhir ada di mental. Kami punya masalah dalam pendekatan dalam bertanding. Sekarang kami jelas harus berhati-hati dan fokus pada masalah ini. Saya tegaskan sekali lagi kami punya masalah mental, bukan taktik atau fisik,” jelas Sarri dikutip Soccerway.

Di sisi lain, pria asal Italia tersebut tidak mau Chelsea disebut sebagai kandidat peraih gelar musim ini. Menurutnya, ada beberapa tim yang lebih baik dari timnya, terutama Man. City.

“Saya melihat masih ada dua tim di atas kami, yaitu City dan Liverpool. Terkadang kejutan selalu datang tapi buat saya, City merupakan tim yang sangat kuat, bahkan lebih kuat dari kami. Untuk itu kami harus bekerja sangat keras agar jarak kami dan mereka tidak terlalu jauh,” tandas Sarri.

Hazard saat berebut bola dengan pemain Everton

chelsea-sarri-318984bff155257.jpg

Baca Juga:
Atletico Madrid vs Barcelona, El Clasico Mini Negeri Matador

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Istimewa | 24 November 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

Presiden Jokowi Beri Apresiasi Timnas

Presiden Jokowi Beri Apresiasi Timnas

FOOTBALL
Sarri: Kepa Tetap Pilihan Utama

Sarri: Kepa Tetap Pilihan Utama

FOOTBALL
Solari: Kami Kalah Terhormat!

Solari: Kami Kalah Terhormat!

FOOTBALL
Hajar Madrid, Valverde Merasa Aneh

Hajar Madrid, Valverde Merasa Aneh

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company