image

Ibrahimovic Dilaporkan Sepakat Kembali ke AC Milan

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Goal | 24 November 2018

SPORTKU.COM

Zlatan Ibrahimovic dilaporkan sudah sepakat untuk kembali bergabung ke AC Milan pada bursa transfer Januari mendatang.

Kabar mengejutkan datang dari striker gaek, Ibrahimovic yang terus dikaitkan dengan Milan dalam beberapa hari terakhir. Dan kini, kabar tersebut nampaknya menjadi kenyataan karena baik Milan dan pihak Ibra sudah menemukan kata sepakat.

Dilansir Calciomercato, Milan yang diwakili direktur teknik, Leonardo telah bertemu dan agen Ibrahimovic, Mino Raiola. Hasil dari pertemuan itu berbuah positif karena striker asal Swedia itu mau kembali berseraham merah hitam. Namun, sebuah kendala untuk Milan hadir karena mereka saat ini masih dalam pantauan UEFA terkait Financial Fair Play, selain itu Milan juga harus mencapai kesepakatan terlebih dulu dengan Los Angeles (LA) Galaxy sebagai pemilik Ibra. 

Baca Juga:
Kalahkan Rooney, Ibrahimovic Raih Penghargan Pendatang Terbaik di MLS

Karena LA Galaxy sudah menyatakan akan sekuat tenaga mempertahankan Ibrahimovic. Seperti yang disampaikan oleh direktur teknik mereka Jovan Kirovski. "Dia masih punya satu tahun kontrak bersama kami. Untuk itu, kami akan berupaya maksimal untuk mempertahankannya agar tetap di sini," kata Kirovski dikutip Sky Sports Italia. 

Berbicara dengan Vanity Fair baru-baru ini, Ibra memang tertarik untuk kembali ke tanah Italia. Menurutnya, Milan merupakan klub yang luar biasa.

“Saya menghabiskan musim yang luar biasa di sana, saat itu saya sebenarnya tidak ingin pergi, tapi mereka memaksa saya ke PSG. Suasana di sana benar-benar luar biasa. Jika ada tawaran saya sebenarnya berminat namun saya masih punya kontrak semusim lagi bersama LA. Bukan rahasia lagi kalau saya sangat suka AC Milan," ungkapnya. 

Sejak bergabung bersama LA Galaxy, Ibrahimovic, memang menemukan kembali ketajamannya usai cedera panjang ketika berseragam Manchester United. Saat ini, tercatat dia sudah membukukan 22 gol dari 27 penampilan di Major League Soccer (MLS).

ibrahimovic-78626e00a965d1f.jpg

Baca Juga:
Terima Warisan Lama Arsenal, Unai Emery Sindir Wenger

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Goal | 24 November 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company