image

Ryan Giggs: Memecat Mourinho Bukanlah Sebuah Solusi

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Southwalesargus | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: Sky Sports | 27 November 2018

SPORTKU.COM

Legenda Manchester United, Ryan Giggs mengatakan bahwa pemecatan Jose Mourinho tak akan mengubah apapun.

Legenda Manchester United, Ryan Giggs menganggap wacana untuk memecat Jose Mourinho lantaran penampilan inkonsisten yang ditunjukan oleh klub berjuluk The Red Devils itu merupakan hal yang tak berguna dan tidak akan mengubah apapun saat ini.

"Saya tak melihat pergantian manajer di tahap ini akan mengubah apapun. Semua orang tahu betapa dia adalah manajer yang sukses selama bertahun-tahun," ujar Giggs seperti dikutip dari Sky Sports, Senin (26/11).

Hasil imbang tanpa gol melawan Crsytal Palace membuat MU semakin menjauh dari zona papan atas Liga Primer Inggris. Tambahan satu poin di lanjutan Liga Primer Inggris tersebut membuat mereka kini berjarak 15 poin dari pemuncak klasemen sekaligus rival klub, Manchester City.

Baca juga
Hasil Akhir Uji Coba Moto2

Jose Mourinho dan Ryan Giggs (Tue Independent)

ryan-giggs-southwalesargus--4075006fff4394a.jpg

Meski demikian, Giggs berharap agar manajemen klub bersabar dengan tetap mempertahankan Mourinho sebagai orang nomor satu di klub dalam rangka untuk menjaga stabilitas di dalam tim.

Selain itu, Giggs masih percaya bahwa pelatih asal Portugal tersebut akan mengeluarkan MU dari situasi sulit. Untuk itulah, pria yang kini menjabat sebagai pelatih Timnas Wales itu menuntut para punggawa klub yang bermarkas di Old Trafford itu untuk membantu dengan lebih kerja keras lagi dalam bermain.

"Semua orang tahu bahwa dia manajer yang meraih kesuksesan selama bertahun-tahun. Saya percaya bahwa sedikit stabilitas yang tidak kita miliki selama bertahun-tahun - kita harus tetap bersamanya," ungkap Giggs.

"Tapi hasilnya juga perlu berubah. Saya pikir kita punya manajer, pemain untuk melakukan itu," sambungnya.

Baca juga
Ryan Giggs Kenang Ben Thornley dan Adrian Doherty

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Southwalesargus | Editor: Andi Wahyudi | Media Source : Sky Sports | 27 November 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

Presiden Jokowi Beri Apresiasi Timnas

Presiden Jokowi Beri Apresiasi Timnas

FOOTBALL
Sarri: Kepa Tetap Pilihan Utama

Sarri: Kepa Tetap Pilihan Utama

FOOTBALL
Solari: Kami Kalah Terhormat!

Solari: Kami Kalah Terhormat!

FOOTBALL
Hajar Madrid, Valverde Merasa Aneh

Hajar Madrid, Valverde Merasa Aneh

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company