image

Radja Nainggolan Tak Ingin Dicap sebagai Bad Boy

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Serpents Of Madonnina, Ghanasoccernet | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: France Football | 27 November 2018

SPORTKU.COM

Radja Nainggolan tak ingin dirinya mendapatkan cap sebagai bad boy dan mengaku hanya ingin hidup normal.

Gelandang andalan Inter Milan, Radja Nainggolan mengaku dirinya tak ingin mendapatkan citra sebagai bad boy atau anak nakal. Justru sebaliknya, pria berkebangsaan Belgia itu mengaku hanya ingin hidup normal seperti orang-orang pada umumnya.

“Saya ingin memberitahu anda semua bahwa saya hanya orang normal dan bukan bad boy karena banyak orang melabeli saya seperti itu," ungkap Nainggolan seperti dikutip dari France Football.

"Saya bisa berjalan di lingkungan terburuk dan hidup dengan cara biasa. Saya dapat menerima bantuan yang diberikan kepada para pemain, tetapi itu tidak berarti saya mencari mereka."

"Saya berbelanja di supermarket, saya bisa minum dan merokok sebatang rokok dengan ketenangan. Bahkan pemain bola bisa merokok, bahkan jika mereka tidak memiliki pekerjaan 'normal'," sambungnya.

Baca juga
Radja Nainggolan: Saya Harusnya Masuk Guinness World Record

Radja Nainggolan (Ghanasoccernet)
radja-nainggolan-serpents-of-881191e39e827b6.jpg

Nainggolan yang memiliki darah Indonesia dari ayahnya itu menjalani kehidupan yang keras di Antwerp, Belgia lantaran hanya hidup diasuh oleh orang tua tunggal, yakni ibunya sebelum akhirnya nasibnya mulai berubah ketika dirinya berkarir di Italia bersama Piacenza di tahun 2004 dan kemudian meraih reputasi sebagai pesepakbola berbakat ketika bermain di Serie A bersama Cagliari.

"Pada hari-hari awal di Piacenza, saya mendapat seribu euro perbulan, tetapi bagi saya dan keluarga saya itu sangat banyak. Saya mencoba untuk memastikan standar hidup yang baik untuk semua anggota keluarga saya. Saya terinspirasi oleh ibu saya. Dia adalah orang yang paling penting dalam hidup saya, dia tidak memiliki apa pun kecuali dia memberi saya segalanya dengan membuat banyak pengorbanan,” kata Nainggolan.

"Saya sangat bangga dengan asal-usul saya bahkan jika mereka tidak mengizinkan saya untuk memiliki kehidupan yang mudah. Saya merasa berasal dari Antwerpen sementara sebagai pemain saya menganggap diri saya sebagai orang Italia dari sudut pandang teknis dan taktis,” sambungnya.

Baca juga
Intip Detail Motor Balap Listrik MotoGP Energica Ego Corsa 

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Serpents Of Madonnina, Ghanasoccernet | Editor: Andi Wahyudi | Media Source : France Football | 27 November 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company