image Frameset Cannondale F-Si Hi-MOD Viper Red Frameset Cannondale F-Si Hi-MOD Team Blue Gloss

Rayakan Masa Kejayaan, Cannondale Meluncurkan Frameset F-Si Hi-MOD Baru

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Cannondale | Editor: Andi Wahyudi | 28 November 2018

uploads/news/2018/11/frameset-cannondale-f-si-baru-328491824d2bc64.jpg

Frameset Cannondale F-Si Baru

cannondale-meluncurkan-frameset-f-si-38542b8bc212dc9
cannondale-meluncurkan-frameset-f-si-5426673ed6dfc8c
SPORTKU.COM

Cannondale hari ini merilis dua frame F-Si Hi-MOD terbaru.

Frameset tersebut cocok dengan garpu Lefty Ocho dan memiliki warna-warna khas, yang sekaligus sebagai perayaan sejarah Cannondale di ajang balap sepeda gunung.

Warna yang diusung freamset baru ini adalah Viper Red (merah) atau Team Blue Gloss (biro metalik), yang merupakan warna khas canonnondale di ajang race cross country.

“Sudah 25 tahun yang menyenangkan. Sepeda ini seolah melihat Cannondale masa lalu yang baik dengan frame ini. Mereka banyak membawa kembali kenangan indah,” kata Tinker Juarez, atlet sepeda gunung Cannondale.

“Saya beruntung masih menjadi bagian dari keluarga Cannondale. Itu adalah mimpi untuk mendapatkan dukungan dalam melakukan sesuatu yang saya sukai, dan itu adalah mimpi sekarang untuk tetap melakukannya.”

“Seperti banyak orang, saya tergila-gila dengan sepeda ini,” kata Peter Vallance, Direktur Manajemen Produk Cannondale.

“Framesets ini didedikasikan untuk semua penggemar yang super di luar sana,” kata Peter Vallance lagi.

Baca juga:
TEST EVENT OLIMPIADE TOKYO 2020 CABOR BALAP SEPEDA DIMULAI JULI 2019

Frameset F-Si masa lalu ini memiliki semua fitur yang sama seperti F-Si saat ini, seperti geometri OutFront, segitiga belakang Ai yang lincah, pelepasan Speed Release, dan tentu saja, Lefty Ocho, mahkota tunggal pertama di dunia, garpu suspensi satu-sisi. Frame F-Si akan tersedia dalam ukuran S sampai dengan XL dan hanya akan diproduksi dalam jumlah terbatas.

Untuk diketahui, versi Viper Red adalah MTB hardtail yang dilengkapi HeadShok, yang dikendarai oleh tim balap MTB legendaris Cannondale dari tahun 1994 hingga 1997. Sementara warna Team Blue Gloss, dengan decals "quad-wrap" berwarna kuning, mengingatkan kembali pada model CAAD3, CAAD4 dan CAAD5, yang tidak tertandingi, dari tahun 1998 hingga 2002.

Kala itu, frame berbahan alumunium oversized dan fork suspensi HeadShok dari tim pabrikan Cannondale sangat canggih dan radikal, seperti F-Si dan Lefty Ocho baru saat ini.

Frame tersebut menawarkan keunggulan kinerja yang sebenarnya, membuat MTB kami sulit untuk dikalahkan. Selama delapan tahun berjalan, tim Cannondale mengumpulkan kemenangan yang tak tertandingi, termasuk 11 Kejuaraan Dunia, 17 gelar Piala Dunia, 16 Kejuaraan Nasional, 33 kemenangan di NORBA (USA Cycling), dua medali Olimpiade (perak dan perunggu), dan dua Medali emas di Pan-Am Games.

Tim tersebut juga berhasil meraih banyak podium, diantaranya 184 podium di event Piala Dunia, 35 podium di seri Piala Dunia, 21 podium di Kejuaraan Dunia, dan 84 podium di event-event NORBA.

Baca juga:
GALERI FOTO SERI 4 KEJURNAS IRS 2018 KELAS SPORT 150


Frameset Cannondale F-Si Hi-MOD Viper Red
cannondale-meluncurkan-frameset-f-si-38542b8bc212dc9.jpg

 

 

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Cannondale | Editor: Andi Wahyudi | 28 November 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company