image

Capai Kata Sepakat, Neymar Kembali ke Barcelona?

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Istimewa | Editor: Andi Wahyudi | 28 November 2018

SPORTKU.COM

Bintang asal Brasil, Neymar Jr. dilaporkan siap kembali ke Barcelona setelah tercapai kata sepakat dengan Paris Saint-Germain (PSG).

Dalam beberapa hari terakhir desas desus masa depan Neymar menjadi tanda tanya. Penyebabnya tak lain karena Neymar sudah tidak kerasan lagi tinggal di Kota Paris. Untuk itu, dirinya berupaya keras untuk segera angkat kaki dari Parc des Princes. 

Banyak pihak yang menyebut destinasi Neymar berikutnya adalah tanah Spanyol, yakni kembali ke Barcelona. Disebut Mirror, manajemen PSG juga sudah sepakat melepas pemain berusia 26 tahun tersebut asal ada klub yang berani membayar 200 juta euro atau Rp3,2 triliun. 

Memang cukup mengejutkan karena Neymar baru saja berlabuh di PSG pada 2017 lalu. Kala itu, ia hengkang dari Barcelona dengan alasan ingin melepas bayang-bayang Lionel Messi.

Baca Juga:
Empat Manfaat Mengunduh One Championship APP 

Akan tetapi, saat ini justru dirinya yang mendorong transfer tersebut. Pihak Barcelona pun dilaporkan bergerak cepat karena sudah membuka negosiasi dengan PSG mengenai kemungkinan transfer ini.

Salah satu poin didalamnya adalah memasukkan nama Ousmane Dembele ke dalam kesepakatan. Diketahui, sebenarnya sudah lama PSG menginginkan jasa Dembele sebelum si pemain ke Barcelona, dan kini kesempatan tersebut muncul karena pemain asal Prancis itu kesulitan beradaptasi di tim Catalan. 

Ditambah lagi performa Kylian Mbappe yang sedang menanjak pada musim ini, kemungkinan besar Les Parisiens tidak keberatan melepas Neymar. 

Semuanya masih sangat mungkin terjadi, dan jika terealisasi pastinya ini menjadi transfer yang menyedot perhatian publik. 

Neymar saat berseragam Barcelona

neymar-59723c569a72748.jpg

Baca Juga:
Usai Bela Timnas, Riko dan Andritany Langsung Fokus ke Persija

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Istimewa | Editor: Andi Wahyudi | 28 November 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company