image Fernando Gaviria pindah ke UAE Team Emirates Caleb Ewan pindah ke Lotto Soudal pada musim depan Richie Porte, saat menjuarai TDU 2017 (Foto: Tourdownunder) Michael Valgren (Foto: Africasteam)

8 Transfer Pebalap Paling Menarik Untuk Musim 2019

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Istimewa | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: Cyclingweekly | 28 November 2018

uploads/news/2018/11/transfer-pebalap-paling-menarik-46823037130cb89.jpg

Transfer Pebalap Paling Menarik

gaviria-kembali-unggul-di-99988b69d8a91cd
etape-pertama-tour-down-d047348106
tour-down-under-dari-52780c4e283ab36
dimension-data-gaet-pebalap-5279913b66914ad

7. Ashleigh Moolman-Pasio ke CCC
Tim yang sebelumnya dikenal sebagai WaowDeals dan sebelumnya Rabo-Liv itu akan diambil alih oleh sponsor dari Polandia, CCC, untuk 2019.

Pebalap bintang seperti Marianne Vos tetap ada. Tetapi penandatanganan kontrak baru dengan Ashleigh Moolman-Pasio mungkin menjadi peluang terbaik untuk tim ini dalam mendapatkan hasil besar.

Moolman-Pasio telah berangsur-angsur membaik selama bertahun-tahun untuk menjadi salah satu pebalap terbaik di peloton, meskipun ia masih lebih ditentukan oleh konsistensinya daripada kemenangan besar – sejauh ini finish kedua di Giro Rosa dan Flèche Wallonne, dan keempat di Tour of Flanders dan monumen Liège-Bastogne-Liège. Tapi dia tidak meraih satu kemenangan di race peringkat WorldTour pada tahun lalu.

Langkah ini mungkin lebih sebagai sebuah jalan 'ke samping' daripada 'ke atas'. Tetapi akan menarik untuk melihat apakah lingkungan baru dapat membantu Moolman-Pasio mampu masuk ke dalam peloton yang sangat elite.

8. Michael Valgren ke Dimension Data
Michael Valgren, pada musim semi lalu, mengumumkan dirinya sebagai salah satu talenta muda terpanas di peloton, dengan menyegel gelar juara di Amstel Gold dan Omloop Het Nieuwsblad. Hasil itu sebagai sebuah kejutan untuk melihatnya di Dimension Data pada musim depan.

Mengingat hasil mereka yang kurang memuaskan pada beberapa race terakhir mereka di musim ini, Dimension Data berhasil membujuk rider asal Denmark itu untuk bergabung, dan mulai terlihat sebagai kekuatan yang harus diperhitungkan di Ardennes di Classics, setidaknya setelah pembelian tambahan Roman Kreuziger dan Enrico Gasparotto (keduanya yang juga mantan juara Amstel Gold).

Tim ini sangat membutuhkan dorongan dan mungkin saja, Valgren bisa menjadi orang yang mampu melakukannya.

Baca juga:
INTIP MOBIL-MOBIL BALAP DI TRD HISTORICAL GARAGE


Fernando Gaviria pindah ke UAE Team Emirates
gaviria-kembali-unggul-di-99988b69d8a91cd.jpg

 

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Istimewa | Editor: Andi Wahyudi | Media Source : Cyclingweekly | 28 November 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company