image

Kembali Dipinang Prema Racing, Sean Gelael Bertandem dengan Mick Schumacher

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : SPORTKU, Red Bull Content Pool | Editor: Andi Wahyudi | 29 November 2018

SPORTKU.COM

Setelah satu tahun penuh bernaung di bawah Prema Racing, Sean Gelael, kembali melanjutkan kerja samanya untuk musim depan.

Sean Gelael terus meniti karirnya di ajang Formula 2. Meski beberapa hari sebelumnya nasib Sean Gelael masih tanda tanya, namun akhirnya Prema Racing, langsung mengumumkan untuk kembali memperpanjang kerja samanya dengan putera Ricardo Gelael tersebut. Kesempatan yang diberikan oleh Prema Racing ini adalah kali kedua untuk pebalap yang gemar dengan olahraga basket.

Tahun lalu, Sean, tampil impresif bersama rekan satu timnya, Nyck De Vries. Salah satu puncaknya adalah ketika balapan di Monaco, Mei lalu. Sean, dengan langkah pasti berhasil merengkuh podium kedua dalam balapan pertama yang berlangsung selama 42 putaran. Kala itu, Sean berhasil mengemas waktu tercepat satu jam dua menit 13,999detik.

Baca juga:
LECLERC KUASAI HARI KEDUA TES

Rupanya hal tersebut yang menjadi salah satu pertimbangan bagi Rene Rosin, Kepala Tim Prinsipal Prema Racing, untuk kembali meminang pebalap yang kini berusia 22 tahun. Baginya, Sean adalah sebuah aset yang berharga bagi tim.

"Kami senang untuk terus bekerja dengan Sean untuk musim baru. Dia mencetak hasil yang menjanjikan di 2018 dan juga terbukti menjadi aset yang sangat berharga bagi tim berkat dedikasinya yang sejati. Dia adalah pebalap pertama yang kembali untuk musim kedua sejak kami memulai program Formula 2 kami, sehingga akan menarik untuk memahami dinamika, tetapi kami yakin akan ada manfaatnya," ujar Rene Rosin, dalam kutipan resminya dilansir fiaformula2.com.

Dalam melakoni musim depan, Sean sudah dipastikan akan bersanding dengan putera legenda Formula 1, Mick Schumacher. Mick sendiri merupakan pebalap yang berhasil mengemas kemenangan di ajang Formula 3 tahun ini. Keberhasilan tersebut, yang membuat Prema Racing pun mendatangkan Mick untuk menjadi rekan satu tim Sean Gelael.

Baca juga:
ASAL USUL NAMA ALINKA HARDIANTI

Mendapat kepercayaan tersebut, Sean pun senang dan berterima kasih karena kembali dipercaya untuk menjadi bagian dari salah satu tim terbesar di ajang Formula 2.

"Saya senang bahwa tim ini mengedepankan kepercayaan kepada saya untuk membuat pekerjaan yang lebih baik lagi tahun depan. Saya hanya ingin berterima kasih kepada semua orang yang terlibat. Bersama-sama kita memiliki apa yang kita butuhkan untuk membawa Prema memenangkan kejuaraan lagi tahun depan dan kita akan melakukan ini dengan benar!" pungkas Sean.

Sean Gelael bersama Scuderia Toro Rosso

galeri-foto-sean-gelael-toro-32004f511acde5d.jpg

Baca Juga :
Replika Mobil Formula 2 Milik Sean Gelael

 

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : SPORTKU, Red Bull Content Pool | Editor: Andi Wahyudi | 29 November 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

5 Fakta Baru di TTI

5 Fakta Baru di TTI

CIRCUIT
Safety Car McLaren British GT

Safety Car McLaren British GT

SPORTCAR
Bridgestone Tetap Eksis di Motorsport

Bridgestone Tetap Eksis di Motorsport

CIRCUIT
Mobil Balap Baru Toyota

Mobil Balap Baru Toyota

SPORTCAR

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company