image

Dimension Data Kenakan Team Kit Assos pada Musim 2019

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Dimension Data | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: Africasteam | 30 November 2018

SPORTKU.COM

Dimension Data telah mengumumkan secara resmi bahwa mereka akan berlomba dengan team kit dari Assos pada musim 2019.

Dalam kerjasama tersebut, Dimension Data akan mengenakan team kit buatan Assos - perusahaan pakaian dari Swiss - selama tiga tahun ke depan.

Selain memasok tim WorldTour, Assos juga akan menyediakan kit untuk tim Continental Dimension Data. Tim Continental, dalam pengumuman itu, akan menjadi perpanjangan lengan tim sebagai penguji internal Assos, dan akan membantu dalam mengembangkan produk-produknya.

"Bisa memiliki mitra Assos dengan Team Dimension Data adalah perubahan besar bagi organisasi kami," kata manajer Dimension Data, Doug Ryder.

“Kemitraan kami akan melampaui tak hanya pasokan pakaian, karena kami akan bekerja sama dengan Assos dalam hal penelitian dan pengembangan produk-produk baru, sambil berbagi nilai-nilai tim kami melalui asosiasi yang kami miliki dengan program amal Qhubeka, dalam mengubah kehidupan melalui bersepeda. Semangat yang telah ditunjukkan oleh tim Assos kepada kami sangat baik dan perpaduan ini, tak diragukan lagi, akan membawa kami untuk berbagi banyak kesuksesan di tahun-tahun mendatang,” tambahnya.

Baca juga:
11 TAHUN EKSIS, TIM VELOSOLUTIONS MUNDUR DARI DUNIA DOWNHILL

Sebelumnya, Assos merupakan pemasok pakaian untuk BMC Racing Team selama dua musim terakhir. Kembali ke peloton profesional setelah 25 tahun, mereka mengikuti pabrikan sepeda tersebut ke Team Dimension Data, yang akan menggunakan sepeda BMC pada musim depan.

Kontrak dengan Assos mengakhiri kesepakatan yang ada dengan Oakley, yang telah menyediakan kit tim ini sejak tahun 2016. Ketika tim ini masih bernama MTN-Qhubeka, kit tim disediakan oleh Castelli, yang saat ini memasok Team Sky.

Adapun desain team kit Dimension Data untuk musim 2019, sebagian besar masih sama dengan kit saat ini - dengan warna putih di bagian atas jersey dan hijau di bagian bawah. Logo BMC menggantikan Cervelo di lengan baju dan logo Assos terdapat di sisi kiri atas jersey.

Selain itu, logo sponsor baru tim, Alcatel-Lucent Enterprise, ditempatkan di area yang secara mencolok.

Pada awal bulan ini, Dimension Data telah memastikan daftar pebalapnya untuk musim 2019, yang di dalamnya termasuk Mark Cavendish, Edvald Boasson Hagen dan pendatang baru, Michael Valgren.

Baca juga:
KEMBALI DIPINANG PREMA RACING, SEAN GELAEL BERTANDEM DENGAN MICK SCHUMACHER


Desain team kit Dimesion Data untuk musim 2019

team-dimension-data-musim-71464e2531f3c95.jpg

 

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Dimension Data | Editor: Andi Wahyudi | Media Source : Africasteam | 30 November 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company