image

Kontes Modifikasi Suryanation Motorland Makin Eksis di Luar Negeri

Text : Suhartono | Photo / Video : Suhartono | 29 November 2018

SPORTKU.COM

Kontes modifikasi sepeda motor bertajuk Suryanation Motorland terus menunjukkan eksistensinya.

Suryanation Motorland Battle 2018 telah pada bulan September lalu. Kali ini Suryanation Motorland akan berangkat ke ajang modifikasi di Kota Bad Salzuflen, Jerman pada tanggal 30 November – 2 Desember 2018. Tidak hanya itu, pada bulan Januari mendatang Suryanation Motorland juga mendapat kehormatan untuk membawa motor-motor terbaik dari builder Indonesia ke salah satu event motor terbesar Eropa yaitu Motor Bike Expo 2019 di kota Verona, Italia.

“Perjalanan Suryanation Motorland untuk memberikan inspirasi pada tahun ini akan semakin bertambah karena akan hadir di dua acara motor terbesar sekaligus yaitu di acara custombike show di Jerman dan juga di acara Motor Bike Expo di Italia pada bulan Januari mendatang," ujar Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee.

Untuk perjalanan ke acara custombike show, Suryanation Motorland akan memberangkatkan pemenang Builders Pick dari acara Grand Battle Suryanation Motorland 2018 yaitu Rizaldi Farani. Selama di Jerman, selain menghadiri acara custombike show, Suryanation Motorland juga akan mengunjungi Belanda, Belgia dan Luxemburg. Di setiap negara tersebut, merek akan berkunjung ke builder yang sudah memiliki nama besar di dunia modifikasi seperti Fred Kodlin Motorcycles, VG Motorcyle, dan juga Iron Wood Motorcycles.

Baca Juga
Putus Kontrak dengan Aprilia, Eugene Laverty Geber Mesin Baru Ducati

Sementara kehadirannya di Motor Bike Expo, Verona Italia, Suryanation Motorland akan kembali hadir membawa motor-motor terbaik dari builder Indonesia pada tanggal 17-20 Januari 2019. Keempat motor yang nantinya akan hadir di acara tersebut adalah The Greatest Bike Suryanation Motorland 2018 milik Denny Shooter, Iconic Bike Suryanation Motorland 2018 'Tosan Adji' garapan Lufti Ardika bersama dengan Andhika Pratama, Iconic Bike Suryanation Motorland 2017 'Trident' dan juga motor Committee Pick milik Safruddin dari acara Grand Battle Suryanation Motorland 2018.

“Kami memohon dukungan dan juga doa agar prestasi tersebut bisa kami ulangi kembali sehingga perjalanan ini akan menjadi sebuah pengalaman tak terlupakan. Yang terutama dari semua perjalanan ini adalah seluruh peserta bisa mendapatkan inspirasi untuk meningkatkan kualitas dunia custom di Indonesia,” tutup Rizky.

Baca Juga
Tarik Ulur Jadwal Kejurnas IRS 2018, Siapa Untung Siapa Buntung?
Galeri Foto Seri 4 Kejurnas IRS 2018 Kelas UB150

Text : Suhartono | Photo / Video : Suhartono | 29 November 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company