image Jelajah Pulau Dewata Bareng Yaris Menjelajah Pulau Dewata Bareng Komunitas Yaris Para Peserta Jambore TYCI Jambore 2018

Menjelajah Pulau Dewata Bareng Komunitas Yaris

Text : Ria Afriliani | Photo / Video : Dok. TYCI | Editor: Andi Wahyudi | 30 November 2018

uploads/news/2018/11/jelajah-pulau-dewata-bareng-215934aa184ae05.jpeg

Jelajah Pulau Dewata Bareng TYCI

menjelajah-pulau-dewata-bareng-66406a908b57fce
menjelajah-pulau-dewata-bareng-45791a30df79813
menjelajah-pulau-dewata-bareng-850025311d1fdfe
menjelajah-pulau-dewata-bareng-57811372c129bac
SPORTKU.COM

Klub mobil Toyota Yaris adakan kegiatan Jambore 2018 bertemakan "Never Stop with Yaris" yang digelar di Pulau Dewata, Bali.

Acara ini diawali dengan agenda turing yang melintasi wilayah Jakarta, Surabaya, Bali, dan Semarang. Kegiatan ini dihadiri oleh 150 anggota, yang berasal dari berbagai kota di Indonesia, seperti Jabodetabek, Bandung, Tegal, Pemalang, Medan, Pandeglang, Surabaya, Malang, Sukabumi, Probolinggo, Semarang, Bali, Solo, dan beberapa daerah lainnya.

Uniknya, meskipun acara ini digagas oleh Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI), tapi peserta yang ikut turing ada berasal dari klub/komunitas Yaris lainnya, seperti BYC, YCS, YARIS PLAT AG, TYC AE, BYCOM, SYOG, PYCOM, MYC, YSOC, BOYCOM, JYOC, YESS, CLARITY, YARIS JOKER, dan JYC, yang seluruhnya tergabung dalam wadah All Yaris All Brothers.

Dalam acara ini juga, terdapat deklarasi dua chapter TYCI baru, yaitu Bali dan Semarang. Selain itu, seluruh klub/komunitas Yaris di atas secara bersama-sama melakukan tindakan nyata untuk menjaga kemajuan pariwisata dengan membersihkan sampah di tempat ibadah pura, yang terletak di daerah Sangeh.

Baca Juga :
Komunitas Yaris Galakkan Pesta Anti Narkoba

"Inilah cara kami dalam menjaga kemajuan pariwisata negeri ini, dengan turut serta membersihkan sampah dan memberikan tong sampah di pura yang banyak di kunjungi oleh wisatawan asing. Kami berharap, tempat ibadah ini bisa selalu terjaga kebersihannya dan bisa menaikan jumlah wisatawan asing yang berkunjung ke kawasan pura di Sangeh ini," kata Irwan Prasojo, Ketua Umum TYCI.

Sesuai dengan visi misinya, TYCI ingin semakin kuat dalam persaudaraan antar anggota dan komunitas Yaris lainnya, yaitu dengan menerapkan hidup disiplin dalam segala hal, termasuk berlalu lintas, serta semakin konsisten melaksanakan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat untuk lingkungan sosial dan masyarakat.

Sekedar informasi, bahwa Toyota Yaris Club Indonesia resmi terbentuk pada (19/8) 12 tahun yang lalu, dan saat ini mereka telah memiliki jumlah anggota sebanyak 2.477 orang yang tersebar di 18 daerah wilayah Indonesia. Dalam kegiatan yang diadakannya, TYCI selalu menerapkan slogan safety driving dalam berkendara, yaitu 3S (Smart, Safety, and Share the Road).

menjelajah-pulau-dewata-bareng-45791a30df79813.jpeg

Baca Juga :
Toyota Yaris Club Indonesia Adakan Silaturahmi Ke Ujung Genteng

Text : Ria Afriliani | Photo / Video : Dok. TYCI | Editor: Andi Wahyudi | 30 November 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company