image

Akhiri Masa Istirahat, Zidane Kembali Siap Melatih

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Istimewa | 1 December 2018

SPORTKU.COM

Mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, dilaporkan kembali siap untuk melatih setelah beristirahat selama enam bulan.

Sejak mengundurkan diri kursi pelatih Real Madrid, sampai sekarang pria berpaspor Prancis tersebut memang belum lagi menangani tim. Memang, dirinya sempat dikaitkan dengan Manchester United beberapa waktu lalu untuk menggantikan posisi Jose Mourinho.

Akan tetapi, rumor itu menguap begitu saja seiring berjalannya waktu. Selain menggantikan Mourinho, muncul pula kabar yang menyebut bahwa Zidane lebih tertarik dengan posisi direktur teknik di Juventus. 

Namun, kini masa depan Zidane sepertinya mulai terkuak karena sang anak, Enzo Zidane, mengkonfirmasi ayahnya siap kembali melatih dalam waktu dekat. Tentu kabar ini bisa menepis isu yang menyebut dirinya akan mengambil alih posisi direktur teknik I Bianconeri.

Baca Juga:
Radamel Falcao Ingin Kembali ke Atletico Madrid

“Kita semua tahu ayah saya suka sepak bola dan melatih. Kemungkinan besar dia akan segera kembali melatih. Sekarang dia beristirahat karena memang itu sesuatu yang dibutuhkan. Melatih Real Madrid adalah sesuatu yang indah, namun di sisi lain, itu juga pekerjaan tersulit yang pernah ada,” jelas Enzo dikutip Sportsmole.

Selain United, Zidane juga dikaitkan dengan timnas Prancis dan klub asal Jerman, Bayern Muenchen menggantikan posisi Niko Kovac. Segala kemungkinan tentu masih terbuka.

Selama menangani Madrid, pria berkepala plontos tersebut memang menjalani karier yang luar biasa. Bagaimana tidak, dia sukses memberikan sembilan gelar bergengsi ke lemari trofi Los Blancos, dan yang paling fenomenal tentu saja tiga gelar Liga Champions secara beruntun. 

Zidane sukses meraih tiga gelar Liga Champions secara beruntun

zidane-270960761d21ebf.jpg

Baca Juga:
Milan Bajak Dua Pemain Chelsea

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Istimewa | 1 December 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

Persija dan Produk Lokal

Persija dan Produk Lokal

FOOTBALL
Menghitung Hari Francesco di Roma

Menghitung Hari Francesco di Roma

FOOTBALL
Luciano Spalletti Puji Mauro Icardi

Luciano Spalletti Puji Mauro Icardi

FOOTBALL
Qatar Pamerkan Rancangan Stadion Lusail

Qatar Pamerkan Rancangan Stadion Lusail

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company