image

Gabung Vissel Kobe, David Villa Reuni dengan Iniesta

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : ESPN | Editor: Andi Wahyudi | 2 December 2018

SPORTKU.COM

David Villa memutuskan untuk kembali bereuni dengan mantan rekan setimnya di Barcelona, Andres Iniesta dengan bergabung bersama Vissel Kobe.

Mantan penyerang Timnas Spanyol, David Villa dipastikan akan kembali bereuni dengan mantan rekan setimnya di Barcelona, Andres Iniesta setelah memutuskan menerima pinangan klub kontestan J-League, Vissel Kobe.

Villa sendiri direkrut oleh Kobe secara gratis setelah penyerang berusia 36 tahun itu berstatus free transfer lantaran memutuskan untuk pergi dari klub sebelumnya, New York City. Selama bermain di klub tersebut pemenang Piala Dunia 2010 itu total mencetak 80 gol dari 126 penampilan.

"Pada tahun-tahun saya sebagai pesepakbola profesional, saya harus membuat banyak keputusan penting. Untuk seorang atlet, yang dibuat di luar lapangan adalah yang paling sulit, dan saya menemukan diri saya di salah satu momen itu sekarang," kata Villa seperti dikutip dari situs resmi klub, Sabtu (1/12).

Baca juga
Arti Coretan Lipstik Merah di Pipi Pemain Serie A

Andres Iniesta dan David Villa (Zimbio)

david-villa-espn--93296d75e991479.jpg

"Sepanjang karier saya, saya selalu mendengarkan tubuh saya, orang-orang di sekitar saya, dan naluri saya yang paling penting. Di saat-saat keraguan itu, aku harap tanda, detail, atau sesuatu memberiku kejelasan. Tantangan baru menanti, Asia,” sambungnya.

Iniesta sendiri sejatinya belum lama hijrah ke Jepang. Ia resmi menjadi bagian dari klub berjuluk Ushi itu pada Mei 2018 silam. Kedatangan Villa membuat mereka berdua akan kembali bermain bersama seperti saat di Barcelona dan Timnas Spanyol.

Selain itu, di Kobe juga ada pemain kelas dunia lainnya macam Lukas Podolski yang pernah bermain di Bayern Munchen dan Timnas Jerman.

Baca juga
AM Fadly Start Baris Terdepan

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : ESPN | Editor: Andi Wahyudi | 2 December 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company