image

Romy Tahrizi Dapat Hadiah dari BJB Pertamax Turbo GRT di Seri Pamungkas

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Sonny Hastara | 1 December 2018

uploads/news/2018/12/romy-dapat-hadiah-dari-807825ac5dcb3f0.JPG

Romy Dapat Hadiah dari GRT

romu-tahrizi-grand-prix-256239a684a1bcc
romu-tahrizi-grand-prix-600570e7da6cb86
SPORTKU.COM

Pebalap tumpuan di tim balap BJB Pertamax Turbo GRT, Romy Tahrizi, mendapat hadiah dari timnya di balapan street race (1/12)

Hadiah yang diberikan oleh tim balap tersebut memang bukan merupakan kado berbentuk barang, tetapi lebih kepada memberikan kesempatan kepada Romy Tahrizi untuk mengikuti balapan di kejuaraan lain. Memang sebelumnya, beberapa waktu silam, Hatar pernah mengikutsertakan pebalapnya di kejuaraan tersebut, namun berhubung ada kendala teknis, niat tersebut akhirnya dipupuskan.

"Ikut (STC), ya iseng-iseng aja. (Itu) Dari tim yang ngasih dia. Sebetulnya ini hadiah buat Romy aja, karena memang awalnya saya tidak mengizinkan untuk balapan di situ, nah di akhir seri, ya sudah enggak apa-apa deh saya lepas di street race. Dan biar dia senang juga, biar semangat. Memang sebelumnya saya sudah janjikan dia untuk di street race, untuk balapan dua kali," beber Hatar mengungkapkan alasannya.

Baca Juga :
Toyota Gazoo Racing Festival, Bukan Sekedar Ajang Balapan

 

Meskipun diberikah suguhan balapan baru, namun Hatar, tetap memberikan peringatan kepada Romy untuk fokus pada Kejuaraan Nasional ETCC 2000 Pro. Pasalnya, tujuan utamanya adalah untuk tampil maksimal di ETCC, bukan di STC.

"Tapi tetap ya, yang balapan lebih dulu kan ETCC, makanya saya kasih. Kan sudah seri akhir juga, yang penting dia fokusnya tetap di ETCC. Jadi STC-nya tidak dia push. Dari kami (tim) juga tidak ada target apa-apa, supaya dia have fun saja," tambahnya.

Selain memberikan hadiah untuk Romy di akhir musim, Hatar, juga mengungkapkan ada alasan lain yang ia ingin capai dalam mengikutsertakan Romy di kejuaraan lain. "Salah satunya adalah untuk develop mobil juga. Kalau dari engine kan sudah ketahuan, tinggal masalahnya di sektor lain. Tapi hasilnya bagus, di overall dia kedua dari seluruh peserta," imbuh pria yang hobi dengan mobil Peugeot.

Baginya, dengan menambah slot kejuaraan, Hatar ingin melihat kemampuan mobil balapnya dari sisi performanya. Bukan rasa sombong atau tinggi hati, tapi ingin mencari komparasi lain dari kejuaraan yang berbeda.

Baca Juga :
Fakta Di Balik Keikutsertaan Alinka di Toyota Gazoo Racing Festival

romu-tahrizi-grand-prix-256239a684a1bcc.JPG

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Sonny Hastara | 1 December 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company