image The Falcon karya Queenlekha Choppers (Yogyakarta) Kanjeng Nyai karya Psychoengine (Purwokerto) RCG 545 Chopper karya Ndra King (Bandung) Gerald 22 karya Geges Garage (Pekanbaru) Gajah Ireng karya AMS Garage (Bali) Badak Agung karya AMS Garage (Bali)

Modifikator Indonesia Mejeng di Jepang

Text : Suhartono | Photo / Video : Kustomfest | 2 December 2018

uploads/news/2018/12/modifikator-indonesia-mejeng-di-917962a01372589.jpg

Modifikator Indonesia Mejeng di Jepang

kustomfest-72423c5cd3cdfa2
kustomfest-913873463fa93e1
kustomfest-40274d6c6e15717
kustomfest-32649527fbd7448
kustomfest-19116dbe49a3869
kustomfest-7035980c22c7e30
SPORTKU.COM

Langkah nyata Kustomfest untuk terus mendukung pergerakan dunia kustom kulture di Tanah Air terus dibuktikan.

Upaya nyata dari Kustomfest untuk mendukung berkembangnya dunia kustom di Indonesia dibuktikan dengan dengan mengajak 8 builder Tanah Air ke acara The 27th Annual Yokohama Hot Rod Custom Show 2018 di Jepang pada 2 Desember mendatang dalam program Kustomfest Indonesian Attack 2018.

Kustomfest Indonesian Attack 2018 merupakan merupakan kali kedua digelar. Digagas untuk mengangkat potensi keberagaman para builder Indonesia agar bisa bersaing di level internasional dengan segala kreativitas, ide dan inovasinya.

Bukan sekadar tampil, namun motor kustom yang bernaung dalam Kustomfest Indonesian Attack juga telah membuktikan dengan mampu diapresiasi oleh dunia internasional pada 26Th Annual Yokohama Hot Rod Custom Show 2017 lalu. Di mana dua motor kustom asal Indonesia mendapat penghargaan bergengsi.

"Dua penghargaan yang diraih builder pada tahun lalu, menjadi pemicu kami untuk bisa membawa karya lagi ke acara serupa tahun ini. Dari ajang Kustomfest 2018 akhirnya kami memberangkatkan 8 motor kustom terbaik. Semuanya datang dengan desain yang berbeda dan ini menjadi ciri khas Indonesia,” sebut Director Kustomfest, Lulut Wahyudi.

Baca Juga
Yudhistira Menjaga Asa Juara Asia Supersport 600

Sebanyak 8 motor yang berangkat ke Jepang yakni The Falcon karya Queenlekha Choppers (Yogyakarta), Kanjeng Nyai karya Psychoengine (Purwokerto), My Baager karya Imagineering Customs (Jakarta), Badak Agung karya AMS Garage (Bali), RCG 545 Chopper karya Ndra King (Bandung), Gerald 22 karya Geges Garage (Pekanbaru), Drakon karya Imagineering Customs (Jakarta), dan Gajah Ireng karya AMS Garage (Bali).

Seperti tahun lalu, Kustomfest Indonesian Attack 2018 juga mendapat dukungan dari Badan Ekonomi Kreatf (Bekraf) sebagai bukti bahwa desain produk berupa rancang bangun motor kustom merupakan sebuah kekuatan bangsa Indonesia dengan sumber daya alam melimpah.

“Kami mendukung langkah para pelaku dan penggiat industri kreatif Indonesia khususnya sub sektor desain produk di bidang otomotif untuk tampil mendunia melalui. Apa yang dilakukan Kustomfest adalah sebuah langkah masif dan terstruktur dalam upaya memperkenalkan dan mempromosikan desain produk kreatif di level dunia, berupa rancang bangun kendaraan roda dua karya anak bangsa berbasis modifikasi,” tukas Triawan Munaf, Kepala Bekraf.

Baca Juga
Serangan Mematikan Rafid Topan di ARRC Thailand 2018
Galeri Foto KMHE 2018

Text : Suhartono | Photo / Video : Kustomfest | 2 December 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company