Moge Harley-Davidson Untuk Pecinta Balap

Text : Suhartono | Photo / Video : Suhartono, Pariyono | 2 December 2018

SPORTKU.COM

Surabaya Drag Community (SDC) belum lama ini menggelar ajang balap drag bike moge bertajuk Indonesia Drag Wars.

Sirkuit Lanud Rumpin, Bogor, Jawa Barat menjadi lokasi digelarnya Indonesia Drag Wars pada akhir pekan ini, 17-18 November lalu. Indonesia Drag Wars yang membuka 15 kelas berhasil menampung sebanyak 97 starter dari berbagai daerah. Event tersebut juga membuka kelas-kelas khusus untuk para bikers penggeber moge Harley-Davidson.

Suksesnya event ini juga berkat support dari Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta, authorized dealer Harley-Davidson di Indonesia. Tahun lalu, dealer resmi yang memiliki showroom di area Kelapa Gading, Jakarta Utara ini juga mendukung penuh ajang balap drag bike moge bertajuk 'Indonesian Big Bike Drag Race'.

Baca Juga
Galeri Foto KMHE 2018

Langkah tersebut menjadi bentuk konsistensi Anak Elang untuk ikut memajukan dunia balap di Indonesia, khususnya drag bike moge. "Harapan kami sebagai authorized dealer Harley-Davidson di Indonesia, akan mendapatkan juga support dari Harley-Davidson Asia Pasifik," ungkap Sahat Manalu, Dealer Principal Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta saat berbincang dengan SPORTKU.com.

"Harley-Davidson di Indonesia memang lebih banyak kegiatan touring, charity dan gathering. Namun spesifikasi maupun karakteristik dari Harley-Davidson Motor Company yang ada di Amerika, itu basiknya juga custom modification. Tentunya cutom modification itu ada ajang pertandingannya. Custom ada pertandingannya, tapi ada juga modifikasi dari sisi speed. Itu alasan kami kenapa mendukung event balap ini," sambung Sahat.

Selengkapnya, simak video wawancara SPORTKU.com dengan Sahat Manalu berikut ini.

Baca Juga
Modifikator Indonesia Mejeng di Jepang
Pebalap Indonesia Ditodong Rp6 Miliar Untuk Balapan MotoGP

Moge Harley-Davidson juga mumpuni untuk ajang balap
galeri-foto-drag-bike-532185e9534944f.JPG

Text : Suhartono | Photo / Video : Suhartono, Pariyono | 2 December 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company