image

Bangkit di Laga Kedua, Stapac Jakarta Tundukkan Satya Wacana

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : IBL | 2 December 2018

SPORTKU.COM

Stapac Jakarta akhirnya bangkit di laga kedua setelah menumbangkan Satya Wacana Salatiga dengan skor 83-63 pada Minggu (2/12).

Setelah di hari sebelumnya takluk dari Bogor Siliwangi, Stapac tak mau mengulang kesalahan yang sama kala bertemu Satya Wacana. Sejak awal mereka terlihat mendominasi permainan.

Dua pemain Stapac keluar sebagai bintang, yakni big man Savon Rafriyq Goodman yang mencetak double double 25 angka dan 17 rebound. Sementara Widyantaputra Teja mengemas 24 angka.

Akhirnya hingga laga berakhir, Stapac mengunci kemenangan dengan skor 83-63. Sebuah kemenangan yang disambut gembira oleh sang pelatih, Giedrius Zibenas.

Baca Juga:
Arsenal vs Spurs, Mencari Raja di London Utara

"Motivasi anak-anak sangat tinggi. Mereka ingin dedikasikan kemenangan ini untuk Jordin Mayes," ungkap Giedrius.

Seperti diketahui, Jordin Mayes merupakan pemain asing Stapac yang mengalami cedera lutut ACL kala berhadapan dengan Siliwangi kemarin.

"Mereka menunjukkan cara bermain sebagai satu tim," lanjut pelatih asal Lithuania tersebut.

Di kubu lawan, pelatih Satya Wacana, Efri Meldi, mengaku pemainnya kesulitan saat menjaga pemain lawan. Terutama di kuarter akhir, saat Widi tampil luar biasa.

"Widi di luar perkiraan kami. Saya coba matikan Oki Wira dan Rezki Efendy tapi malah Widi muncul. Terus terang, kami agak bingung menjaga di lima menit terakhir. Jaga di dalam Widi muncul, kalau kita jaga di luar mereka punya Vincent dan Savon," paparnya.

siliwangi-vs-stapac-99471977c60cd01.jpeg

Baca Juga:
Juara Piala Indonesia 2018 Bisa Berlaga di Kompetisi Asia

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : IBL | 2 December 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company