image

Prawira Bandung Hentikan Dominasi Bima Perkasa Jogja

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : IBL | 3 December 2018

SPORTKU.COM

Prawira Bandung akhirnya meraih kemenangan perdana di seri pertama setelah menghentikan dominasi Bima Perkasa Jogja (BPJ), Minggu (2/12).

Secara luar biasa, Prawira Bandung menghentikan rentetan kemenangan beruntun Bima Perkasa setelah menang dengan skor 73-57. Padahal, di dua laga sebelumnya, Prawira keok di tangan NSH Jakarta dan Pacific Caesar Surabaya.

Di laga ini, Prawira bermain sangat baik sejak awal. Mereka terus menerus tampil spartan dan konsisten sehingga memenangi pertandingan.

Jamal Ray keluar sebagai pemain kunci setelah mengemas double double 20 angka dan 12 rebound. Sementara, Hans Abraham mencetak 20 angka.

Baca Juga:
Akibat Cedera Lutut, Barcelona Kirim Umtiti ke Qatar

"Bersyukur kami bisa menang. Anak-anak mampu menjalankan game plan dengan lebih detail dibanding sebelumnya. Motivasi juga sangat tinggi," ungkap asisten pelatih Prawira, Jerry Lolowang.

Senada dengan ungkapan Jerry, Hans Abraham juga mengatakan hari ini, timnya berhasil menjalankan strategi sesuai yang direncanakan sejak awal. "Puji Tuhan kami menang, motivasi pemain sangat tinggi. Game plan pelatih sangat bagus dan kami bisa mengeksekusi dengan sangat baik," jelasnya.

Sementara itu, kekalahan ini jelas mengecewakan untuk Bima Perkasa yang gagal sapu bersih seri pertama ini. "Kolektivitas kami kurang hari ini, anak-anak juga bermain buru-buru. Selain itu, faktor kelelahan juga ada, karena itu seharusnya tetap fokus pada game plan dan kolektivitas tim," kata pelatih Bima Perkasa, Raoul Miguel Hadinoto.

prawira-vs-bpj-2581038997c9b2f.jpeg

Baca Juga:
Ketika Wanita Menjadi 'Santapan' Federasi

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : IBL | 3 December 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

Klasemen IBL Usai Seri Jakarta

Klasemen IBL Usai Seri Jakarta

IBL
Satria Muda Dipermalukan Stapac Jakarta

Satria Muda Dipermalukan Stapac Jakarta

IBL
Pelita Jaya Kembali Keok!

Pelita Jaya Kembali Keok!

IBL
Hangtuah Dominan di Jakarta

Hangtuah Dominan di Jakarta

IBL

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company