image

Buat Rekor di Ligue 1, Neymar Justru Cedera

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Trome | Editor: Andi Wahyudi | 3 December 2018

SPORTKU.COM

Neymar sukses mencetak rekor baru di Ligue 1. Sayang, dirinya harus menderita cedera kambuhan.

Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar sukses membuat rekor baru atas dirinya di ajang Ligue 1. Pemain asal Brasil tersebut kini sukses mencetak 30 gol dari 32 penampilannya di ajang sepakbola tertinggi di Prancis itu.

Neymar sukses membuat satu dari dua gol pertandingan antaran PSG dan Bordeaux yang berakhir dengan skor imbang 2-2. Pemain asal Brasil itu berhasil mencetak gol di menit ke-34 dengan memanfaatkan umpan silang Dani Alves, pemain jebolan Santos itu sukses memasukan bola ke dalam gawang.

Sayang, Neymar tak bisa tampil penuh dalam pertandingan tersebut lantaran dirinya harus ditarik keluar lapangan pada menit ke-57 karena cedera. Posisinya pun digantikan oleh Eric Maxim Choupo-Moting.

Baca Juga :
Bangkit di Laga Kedua, Stapac Jakarta Tundukkan Satya Wacana 

Kehilangan Neymar membuat PSG seolah-olah kehilangan separuh kekuatannya sehingga pertandingan hanya berakhir imbang. Inilah untuk pertama kalinya Les Parisiens tak meraih tiga poin sejak Ligue 1 musim 2018/2019 bergulir.

Usai pertandingan, Neyamr sendiri mengaku memang sedang dalam kondisi yang tidak fit lantaran sebelumnya ia belum 100 persen pulih akibat cedera yang didapatnya di bulan lalu saat membela Timnas Brasil.

Bahkan mantan pemain Barcelona itu mengaku bahwa ia sebenarnya masih merasakan sakit saat PSG mengalahkan Liverpool dengan skor 2-1 di matchday kelima Liga Champions musim 2018/2019 kali ini.

"Saya tidak 100 persen. Tapi itu pertandingan yang penting jadi, terluka atau tidak, aku harus ada di sana," ungkap Neymar seperti dikutip dari Soccerway, Senin (3/12).

Neymar Cedera (AS English)

neymar-cedera-trome--7199578f0710393.jpg

Baca Juga :
Bekuk Bali United, Persija Jakarta Geser PSM di Puncak Klasemen

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Trome | Editor: Andi Wahyudi | 3 December 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

Ferguson Kembali Tangani Man. United

Ferguson Kembali Tangani Man. United

FOOTBALL
Melihat Sepak Terjang Joko Driyono

Melihat Sepak Terjang Joko Driyono

FOOTBALL
Penyebab Buruknya Penampilan Chelsea

Penyebab Buruknya Penampilan Chelsea

FOOTBALL
Jokdri Tak Terkait Pengaturan Skor

Jokdri Tak Terkait Pengaturan Skor

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company