image

Kemenangan GT Radial Bersama Toyota Team Indonesia

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Muhamad Dahroji, Sonny Hastara | Editor: Andi Wahyudi | 3 December 2018

SPORTKU.COM

Salah satu pendukung keberhasilan Toyota Team Indonesia (TTI) dalam meraih gelar Juara Nasional, tidak lepas dari peran GT Radial.

Produsen ban PT Gajah Tunggal Tbk lewat produknya GT Radial, menjadi faktor penentu kemenangan Haridarma Manoppo, pebalap Toyota Team Indonesia (TTI) dalam meraih gelar Juara Nasional keduanya. Disampaikan oleh Leonard Gozali, Head of Marketing Divion PT Gajah Tunggal, hasil gemilang ini bukan hanya dari pihaknya semata. Melainkan juga ada kerja sama tim antara Toyota Team Indonesia dan TRD Indonesia.

"Selamat untuk Haridarma Manoppo, Alinka Hardianti dan Demas Agil. Intinya ini semua teamwork, bukan hanya GT Radial tapi Toyota Team Indonesia dan TRD Indonesia, kita satu tim besar. Mereka (TTI dan TRD Indonesia) lebih ke mesin dan kita lebih ke bannya. Dan untuk improvement ban, kita juga banyak dapat inputan dari TTI dan TRD Indonesia sehingga hasilnya bagus dan sangat memuaskan," jelas Leo.

Baca Juga :
Demas Agil Ikut JSTC untuk Menambah Jam Terbang di Street Race

Melihat hasil tersebut, pihaknya juga akan terus melakukan perbaikan di segala lini, bahkan menurutnya berkat inputan tersebut, GT Radial juga akan meneruskannya untuk memproduksi ban baru mereka yang dikabarkan akan diluncurkan tahun depan.

"Kalau dari saya, overall, juga berterima kasih banyak sama Sentul sudah bantu dan ajak kita untuk join di BSD Grand Prix. Dari segi hasil, kita senang dan puas serta tentunya akan banyak improvement lagi untuk tahun depan. Kemungkinan banget kita akan produksi ban-ban baru kami, dan mudah-mudahan tahun depan akan ada ban baru, saat ini produk tersebut masih dalam tahap research and development," tambah Leo.

Semantara jika berbicara mengenai performa, bagi Leo, GT Radial selalu mendengarkan inputan baik dari Toyota Team Indonesia ataupun TRD Indonesia, agar produk tersebut bisa memberikan performa yang maksimal. Tidak banyak yang dilakukan GT Radial untuk mendongkrak performanya, mereka mengatakan melakukan beberapa improvement agar bisa membawa keunggulan di setiap gelaran balap.

"Jadi kita ada tuning, dan ban ini kita tuning lagi berapa persen untuk lebih baik lagi. Untuk tahun depan kita selalu ada perbaikan di sana-sini, kalau sudah bagus baru kita pasarkan dan tentunya kita juga berikan support ke Toyota Team Indonesia," tandasnya.

Baca Juga :
Hasil Lengkap BSD Grand Prix 2018

Leonard Gozali (kiri), Memet Djumhana (tengah), Frank Lochi (kanan)

bsd-gp-harsya-2018-398411fc14a081c.jpg

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Muhamad Dahroji, Sonny Hastara | Editor: Andi Wahyudi | 3 December 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

Perubahan Peraturan WTCR 2019

Perubahan Peraturan WTCR 2019

WTCR
Verstappen-Ricciardo Adalah Pasangan Terbaik

Verstappen-Ricciardo Adalah Pasangan Terbaik

FORMULA 1
F1 Sudah Tak Menarik Lagi

F1 Sudah Tak Menarik Lagi

FORMULA E
Pemenang ePrix Ad Diriyah

Pemenang ePrix Ad Diriyah

FORMULA E

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company