image

Manny Pacquiao Masih Penasaran dengan Floyd Mayweather Jr

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Sporting News | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: TMZ Sports | 4 December 2018

SPORTKU.COM

Petinju asal Filipina, Manny Pacquiao mengaku masih penasaran dengan Floyd Mayweather Jr dan ia menginginkan pertarungan ulang

Petinju asal Filipina, Manny Pacquiao menyatakan keinginannya untuk bertarung ulang melawan Floyd Mayweather Jr. Ia mengaku masih penasaran dengan petarung asal Amerika Serikat itu lantaran ia harus menelan kekalahan pada tahun 2015 silam.

Atas dasar itulah, Pacquiao yang kini telah menginjak usia 39 tahun itu belum mau pensiun. Bahkan, dirinya dipastikan akan kembali bertarung dalam waktu dekat. Pemegang sabuk WBA world welterweight tersebut akan berhadapan dengan petarung asal Amerika Serikat, Adrien Broner pada Januari 2019 mendatang.

Sementara itu, Mayweather sebelumnya sudah memutuskan pensiun, namun ia kembali bertarung ketika menerima tantangan petarung MMA asal Republik Irlandia, Conor McGregor pada tahun 2017 di mana ia menang di laga comebacknya tersebut.

Baca juga
Manny Pacquiao Komentari Aksi Khabib Nurmagomedov

Floyd Mayweather vs Manny Pacquiao (Sports Illustrated)

manny-pacquiao-sporting-news--4511285c8e3fa06.jpg

Bahkan di akhir bulan Desember Mayweather juga dijadwalkan akan kembali bertarung dengan menghadapi kickboxer asal Jepang, Tenshin Nasukawa.

Lantaran itulah, Pacquiao pun ingin agar dirinya bisa dipertemukan kembali dengan Mayweather sekaligus membayar kekalahan yang ia dapat di pertemuan sebelumnya.

"Saya pikir pasti kita harus berjuang lagi untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan itu dan agar orang-orang berhenti mengajukan pertanyaan-pertanyaan itu," kata Pacquiao seperti dilansir dari TMZ Sports, Minggu (2/12).

“Mayweather? Jika dia memutuskan untuk kembali ke tinju maka itulah saatnya kita akan melakukan pemotretan. Saya memiliki sabuk, jadi terserah padanya. Jika dia ingin kembali dalam tinju, mari lakukan yang kedua,” sambungnya.

Baca juga
Resmi, Liga Champions Gunakan VAR

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Sporting News | Editor: Andi Wahyudi | Media Source : TMZ Sports | 4 December 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

Ganja, Kunci Keperkasaan Mike Tyson

Ganja, Kunci Keperkasaan Mike Tyson

ACTUAL
Indonesia Juara Dunia Jet Ski

Indonesia Juara Dunia Jet Ski

ACTUAL
Kampanye Jazzercise Jakarta

Kampanye Jazzercise Jakarta

ACTUAL
Asal Muasal Olahraga Angkat Besi

Asal Muasal Olahraga Angkat Besi

ACTUAL

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company