image

Demi Main di SUGBK, Teco Rela Bersihkan Stadion

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Pariyono | Editor: Andi Wahyudi | 4 December 2018

SPORTKU.COM

Persija Jakarta saat ini sepertinya sangat berhasrat untuk menutup musim dengan berlaga di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Saat ini, Persija sangat berharap bisa menjamu Mitra Kukar di laga kandang terakhir di SUGBK pada Minggu (9/12). Pasalnya, skuat Macan Kemayoran pasti mengharapkan dukungan maksimal dari The Jakmania.

Sesuatu yang terasa sangat manis seandainya mereka memenangi pertandingan dan setelahnya pesta juara. Seperti yang diungkapkan oleh sang pelatih, Stefano Teco Cugurra.

“Kami, baik pelatih maupun pemain, pasti sangat mengharapkan laga terakhir dimainkan di GBK karena menutup musim. Pertandingan sangat penting dan kami tahu suporter ingin menonton. Kalau main di stadion lain, kapasitasnya tidak cukup, kasihan mereka (suporter),” ungkap Teco.

Baca Juga :
Klasemen Sementara IBL Setelah Seri Perdana di Semarang

Sayangnya, keinginan Teco nampaknya terlihat sulit karena sehari sebelumnya stadion sudah dipesan untuk menggelar acara, Sabtu (8/12). Akan tetapi, demi bermain di GBK, Teco memiliki rencana yang unik dan tidak lazim.

“Kami tahu sebelum pertandingan ada acara di GBK. Semoga kami bisa tetap bermain besoknya, saya siap untuk bantu bersih-bersih stadion bareng Toyo dan Mustaqim (asisten pelatih), dan teman lainnya. Namun, semua harus menunggu manajemen karena mereka yang akan memutuskan,” imbuhnya. 

Setelah memenangi pertandingan kontra Bali United, peluang Persija merengkuh gelar terbuka lebar karena mereka saat ini memimpin klasemen sementara dengan keunggulan satu angka dari PSM Makassar yang ada di urutan dua. Tentu jika berhasil menumbangkan Mitra Kukar, mereka akan meraih trofi yang terakhir mereka dapat pada 2001 silam. 

Persija saat bertanding di SUGBK

persija-13899c7b7029689.JPG

Baca Juga :
Kudeta PSM di Puncak Klasemen, Teco: Kuncinya Kerja Keras

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Pariyono | Editor: Andi Wahyudi | 4 December 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company