image

Kylian Mbappe: Saya Nyaris ke Arsenal

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : FindallNews | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: Tribal Football | 5 December 2018

SPORTKU.COM

Kylian Mbappe mengaku bahwa dirinya hampir bergabung bersama Arsenal. Ia pun memuji dua pelatih Arsenal, Arsene Wenger dan Unai Emery.

Wonderkid Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe mengaku bahwa dirinya sangat mengagumi Arsene Wenger dan Unai Emery. Bahkan lantaran hal itulah, pemain berusia 19 tahun itu nyaris bergabung dengan Arsenal, klub yang dilatih oleh kedua pelatih tersebut di masa berbeda.

Pemain yang baru saja meraih penghargaan Kopa Trophy di gelaran Ballon d’OR 2018 beberapa waktu lalu itu mengatakan ia kagum dengan Wenger yang dianggapnya sebagai pelatih hebat bahkan ia mengaku pernah mendapatkan tawaran untuk bermain di Arsenal.

"Dia adalah monumen sepak bola Prancis nyata yang telah meninggalkan Arsenal. Saya belum melihat orang di dunia sama dengan saya melihat dia. Ketika seluruh Eropa berlutut di depannya untuk merayakan [perpisahannya], itu berarti ada sesuatu yang istimewa,” Ungkap Mbappe seperti dikutip dari Tribal Football, Kamis (5/12).

Baca juga
Varane: Mbappe Itu Alien

Kylian Mbapee Saat Masih Di Monaco (The Football Addict)

kylian-mbapee-findallnews--3827731223e2ad0.jpg

"Beberapa saat yang lalu, sebelum saya mendaftar untuk PSG, kami melakukan kontak pada tahun 2017. Saya memilih arah yang berbeda tetapi dia tidak terganggu pada saya. Dia adalah seorang pria terhormat tentang hal itu dan mendoakan saya semoga berhasil,” sambungnya.

Mbappe juga mengaku bahwa dirinya juga menyukai gaya kepelatihan Emery di mana pelatih asal Spanyol itu yang menjadi dalang perpindahan Mbappe ke PSG di musim lalu. Bahkan ketika sang pelatih memilih melatih Arsenal dirinya mengaku sempat ada keinginan untuk menyusul ke Londong.

"Saya tidak lupa bahwa dia membantu saya beradaptasi dengan tim besar ini, yang tidak mudah. Saya sangat menghormati pria ini meskipun dia tidak berhasil di Paris," ujar Mbappe.

"Dia memenangkan gelar sebelumnya dan saya berharap dia memenangkannya lagi setelah. Saya mengiriminya pesan ucapan selamat ketika dia menandatangani untuk Arsenal, dan sekarang saya mengikutinya dari jauh,” sambungnya.

Baca juga
Misi Kasih Hanggoro Dalam Olahraga

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : FindallNews | Editor: Andi Wahyudi | Media Source : Tribal Football | 5 December 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

Depak Mario Gomez, Persib Dihujat

Depak Mario Gomez, Persib Dihujat

FOOTBALL
16 Tim Tersisa di Eropa

16 Tim Tersisa di Eropa

FOOTBALL
Sinar Terang Karir Yanto Basna

Sinar Terang Karir Yanto Basna

FOOTBALL
Robert Lewandowski Kalahkan Lionel Messi

Robert Lewandowski Kalahkan Lionel Messi

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company